12 Tim Free Fire Akan Bertarung di Grand Final Metaco Circuit Cup Season 2

Metaco Circuit Cup Season 2 mempertandingkan game Free Fire sudah mencapai babak Grand Final yang diselenggarakan di Ligagame Esports Arena, Jakarta, Sabtu (19/10/19)

12 Tim Free Fire Akan Bertarung di Grand Final Metaco Circuit Cup Season 2

Warta.com - Metaco Circuit Cup Season 2 mempertandingkan game Free Fire sudah mencapai babak Grand Final yang diselenggarakan di Ligagame Esports Arena, Jakarta, Sabtu (19/10/19)

Terdapat 12 tim yang lolos kualifikasi dengan 192 peserta di Grand Final Metaco Circuit Cup Season 2, memperebutkan hadiah total 56 juta rupiah. 

12 tim yang akan bertanding di babak final Metaco Circuit Cup Season 2

Beberapa peserta merupakan tim-tim Free Fire pemula dan semi-pro, tapi tidak sedikit tim profesional termasuk RRQ Poseidon, RRQ Hades, ONIC Valhalla, BOOM Esports Cerberus dan The Prime Esports. 

Dari 192 tim ini kemudian dibagi dalam empat kualifikasi online untuk memperebutkan tiga slot ke babak final. 

Kualifikasi ini berlangsung seru dan banyak kejuatan, seperti tim ONIC Valhalla dan ArmoredProject berjalan dengan mudah dalam kualifikasi mereka. 

Berbeda dengan tim BOOM Esports Cerberus dan RRQ Poseidon yang harus bertarung keras untuk bisa jadi salah satu peserta grand final. 

Tapi, perjuangan tim tersebut tidak sebaik Star8 Esport atau juara Free Fire Asia Invitational 2019 Island of Gods yang gugur dari turnamen. 

Grand final Metaco Circuit Cuo Season 2 akan berlangsung dari jam 12.00 WIB hingga selesi.