3 Bek Tengah Yang Bisa Pindah Ke Manchester City Di Bursa Transfer Januari

Kekalahan 3-1 dari Liverpool di Anfield telah membuka celah poin yang sangat besar antara sang juara dan calon perampas, oleh karena itu, hierarki City akan mencari cara untuk mengisi celah di skuad ketika pit stop yaitu jendela transfer Januari tiba.

3 Bek Tengah Yang Bisa Pindah Ke Manchester City Di Bursa Transfer Januari

Warta.com - Ini adalah kampanye Liga Premier yang merendahkan bagi juara bertahan Manchester City sejauh ini, karena mereka mendapati diri mereka bermain mengejar Liverpool Jurgen Klopp di awal kampanye.

 

Kekalahan 3-1 dari Liverpool di Anfield telah membuka celah poin yang sangat besar antara sang juara dan calon perampas, oleh karena itu, hierarki City akan mencari cara untuk mengisi celah di skuad ketika pit stop yaitu jendela transfer Januari tiba.

 

Pasukan Guardiola telah dihancurkan oleh cedera istilah ini, karena cedera di lini belakang berarti pelatih Spanyol harus membuat keretakan untuk sebagian besar kampanye sejauh ini.

 

Oleksandr Zinchenko cedera, Benjamin Mendy terus-menerus masuk dan keluar dari  perawatan, John Stones belum dalam kondisi terbaik sejak kembali dari cedera, dan klub belum menggantikan Vincent Kompany di jantung pertahanan.

 

Klub Manchester telah menderita kekalahan 3 kali sejauh musim ini, dan benang merahnya adalah kurangnya pertahanan. Pada artikel ini, kita membahas tiga pemain potensial yang bisa ditandatangani City untuk menyumbat kebocoran yang mengganggu di belakang.

 

Ruben Dias (Benfica)

Description: Ruben Dias in action for Benfica

Ruben Dias telah disebut-sebut di banyak kalangan sebagai penandatanganan Januari potensial untuk Manchester City. Pemain berusia 22 tahun ini telah dikaitkan dengan Manchester United dalam beberapa waktu belakangan ini, dan juga diyakini Nuno Espirito Santo Wolverhampton Wanderers tertarik untuk membawa rekan senegaranya ke Molineux.

 

Dias telah memberikan kinerja yang mengesankan di jantung pertahanan Benfica sejak debut tim pertamanya pada tahun 2017, dan itu telah membuat Dragons menampar klausul rilis € 66 juta padanya.

 

Pemain berusia 22 tahun ini memiliki kontrak hingga 2024, dan dikabarkan klub Portugal ingin meningkatkan klausul pembebasannya menjadi € 90 juta dalam upaya untuk menangkal peminang bahasa Inggrisnya serta menyajikan nilainya dengan lebih akurat. Tag harga sepertinya tidak akan menghalangi Man City untuk bergerak.

 

Nathan Ake (Bournemouth)

Description: Nathan Ake - The Dutchman has been garnering rave reviews

Mantan bek Chelsea ini mendapatkan banyak pujian di jantung pertahanan Bournemouth FC, dan ini adalah langkah yang terlihat mudah di mata. Dia dikaitkan dengan transfer musim panas ke Etihad, dan dengan krisis pertahanan saat ini di City, Pep Guardiola kemungkinan akan membuat langkah untuk bakat lokal.

 

Ake Awalnya dikirim dengan status pinjaman ke Bournemouth, namun, ia memastikan kepindahan permanen ke klub Pantai Selatan pada 2017 setelah musim yang menonjol. Dia mewakili Bournemouth dalam 103 pertandingan, mencetak 10 gol, dan memberikan 5 assist sejauh ini.

 

Dia saat ini bernilai £ 40 juta, tetapi dengan laporan selama musim panas bahwa Ceri menuntut biaya transfer £ 80 juta ketika Leicester City datang memanggil, Citizens mungkin diminta untuk membayar jumlah yang sangat besar.

 

Kalidou Koulibaly (Napoli)

Description: Napoli's defensive stalwart, Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly tentu saja adalah salah satu bek paling mengesankan di dunia sepakbola, oleh karena itu, ia datang dengan label transfer yang sangat besar, serta daftar panjang calon pelamar.

 

Dia dinobatkan sebagai bek terbaik Serie A musim lalu, saat klub Napoli mengumpulkan 14 clean sheet, menyelesaikan posisi runner up ke Juventus untuk musim kedua berjalan.

 

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis baru-baru ini mengakui menolak tawaran £ 91 juta untuk kepemilikan berharga musim panas lalu. Namun, lansekap telah berubah, dengan Napoli berjuang keras dalam hal ini dan Koulibaly dilaporkan harus menyewa pengawal untuk melindungi keluarganya dari ultras Napoli.

 

Pemain dikontrak hingga 2023, tetapi City bisa mendapatkan pemain internasional Senegal dengan harga pemotongan £ 69 juta, dengan Koulibaly tampaknya mencari jalan keluar dari Napoli. Namun, bek baru-baru ini menegaskan kembali keinginannya untuk tinggal di klub Italia dalam sebuah tweet yang menyatakan;

 

 'Di sinilah anak-anak saya dilahirkan. Di sinilah saya tumbuh sebagai pria dan pemain. Di sinilah keluarga saya dan saya merasa di rumah. ' #Napoli