4 Film Marvel Rilis 2021 Setelah Spider-Man Pulang ke MCU

Kini hubungan Disney (Marvel) dan Sony dikabarkan membaik, hal ini terlihat dengan segara di produksi film ketiga Spider-man setelah film terakhirnya Spider-man ‘Far From Home’.

4 Film Marvel Rilis 2021 Setelah Spider-Man Pulang ke MCU

Warta.com - Kini hubungan Disney (Marvel) dan Sony dikabarkan membaik, hal ini terlihat dengan segara di produksi film ketiga Spider-man setelah film terakhirnya Spider-man ‘Far From Home’.

Film ketiga dari Spider-man ini, sudah mendapatkan tanggal rilis 2021.

“Saya sangat senang perjalan spidey di MCU akan berlanjut, saya dan kami seluruhnya di Marvel Studios sangat antusias bahwa kami akan tetap mengerjakan ini bersama-sama,” ujar Bos Marvel, Kevin Feige

Sejak peluncuran Iron Man pada 2008, Marvel selalu meuncurkan 2 film setiap tahunnya.

Pada 2017, Marvel merilis 3 film setiap tahun. Tapi, Marvel mengubah kebijakan tersebut ketika proses 3 Marvel Cinematic Universe (MCU) usai film Spider-Man: Far From Home. Setelah film tersebut Marvel mengumumkan meraka akan merilis 2 film MCU pada 2020 yaitu, Eternals dan Black Widow.

Black Widow akan menjadi pembuka fase 4 MCU meskipun toko ini mati di Avengers: Endgame. Selanjutnya pada 2021, Marvel akn merilis 3 film yaitu Shang-Chi, Doctor Strange 2 dan Thor 4.  Sayangnya, keputusan ini berubah.

Perubahan itu seiring kembalinya Spider-Man ke MCU setelah ditarik Sony dari franchise milik Disney itu karena tidak tercapainya kesepakatan diantara mereka.

Tapi pekan lalu, Sony dan Disney mencapai kesepakatan dan Spider-Man pun 'pulang' ke MCU. pulangnya Spider-Man inilah yang mengubah kebiasaan Marvel Studios meluncurkan 3 film dalam setahun.

Dikutip dari laman Movie Web, pada 2021, Marvel bukan hanya menayangkan 3 film, tapi 4 film sekaligus. Studio itu memutuskan untuk merilis Spider-Man 3 pada 2021. Ini adalah kali pertama Marvel meluncurkan 4 film dalam setahun.