5 Film Akhir Pekan Bisa Jadi Pilihan.

Nonton film di akhir pekan, jadi salah satu pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun teman.

5 Film Akhir Pekan Bisa Jadi Pilihan.

Nonton film di akhir pekan, jadi salah satu pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun teman. 

Pertengahan September kali ini, ada beberapa film menarik yang akan tayang di bioskop. Mulai dari film drama, komedi dan  film bergenre action yang dapat mengisi akhir pekan Anda. 

Berikut 5 Film akhir pekan ini:

  1. Warkop DKI Reborn 3

Sukses dengan film serial 1 dan 2, kisah komedian legendaries ini kembali difilmkan dalam serial ketiga. Film yang telah tayang sejak 12 September 2019. Ada yang berbeda dari Remake film Warkop DKI kali ini, disutradarai Rako Prijatno dan dibintangi oleh Dono (Aliando), Kasino (Adipati Dolken), dan Indro (Randy Danistha).

  1. Hayya : The Power of Love 2

Kisah di film 212 The Power of Love yang terinspirasi dari Aksi 212 di Monas, berlanjut ke dalam semya film berjudul Hayya. 

Masih menceritakan tentang seorang Rahmat, seorang jurnalis sedang belajar memahami arti tentang cinta dan keimanan. Dihantui perasaan bersalah dan dosa di masa lalu, Rahmat memutuskan menjadi relawan kemanusiaan di perbatasan camp pengungsian. 

Saat bertugas menjadi relawan kemanusiaan dan jurnalis di daerah tersebut, ia bertemu dengan sosok Hayya berumur 5 tahun. Gadis yatim piatu ini korban di Palestina. Hayya membawa banyak perubahan di kehidupan Rahmat, sehingga ketika Rahmat harus kembali ke Indonesia sebab harus menikah dengan Yasna membuat Hayya terluka. Akhirnya hubungan Rahmat, Hayya dan Yasna menjadi kompleks, menegangkan dan lucu.

  1. Pretty Boys

Filem drama komedi Pretty Boys akan tayang pada tanggal 19 September 2019 di seluruh bioskop di Indonesia. Film ini membahas tentang dunia pertelevisian dan ambisi karier dua sahabat yang disutradarai Tompi.

Film ini menceritakan perjalanan Rahmat (Deddy Mahendra Desta) dan Anugrah (Vincent Rompis) yang bercita-cita ingin terkenal. Anugrah slalu mendapatkan perlawanan dari ayahnya, Pak Jono (Roy Marten), karena dunia entertainment dekat dengan hal-hal yang buruk. Karena kesal, Anugerah pun memutuskan pergi dari daerahnya, mencoba mengadu nasib ke Jakarta bersama Rahmat.

Tapi,  nasib berkata lain. Karier mereka hanya sampai menjadi pelayan dan koki restoran. Hingga pada suatu hari, Anugerah dan Rahmat sedang menjadi penonton bayaran di acara bincang-bincang Kembang Gula, bertemu koordinator penonton super rempong, Mas Bayu (Imam Darto), dan Roni (Onadio Leonardo).

  1. Rambo 5 : The Last Blood

Untuk penikmat film Rambo, John Rambo kembali menyapa para penggemar yang rindu akan aksi heroiknya. Rambo: Last Blood siap tayang di bioskop Indonesia pada 20 September 2019.

Rambo 5: Last Blood menceritakan tentang kelanjutan hidup John Rambo dari film terakhirnya yang rilis tahun 2008. Waktu itu, ia diceritakan kembali ke Arizona. Berstatus sebagai veteran perang Vietnam, Rambo memiliki hubungan dengan Gabrielle, seorang remaja yang dianggapnya sebagai anak sendiri.

Konflik keluarga ini membawa Gabrielle terjebak dalam kelompok penjahat di Meksiko. Hal tersebut akhirnya memaksa Rambo untuk menjalani satu misi paling berbahaya di akhir perjalanan hidupnya.

  1. Ad Astra 

Film Ad Astra ini bercerita tentang petulangan luar angkasa, yang melibatkan Brad Pitt sebagai aktor. Jika sesuai dengan rencana, film Ad Astra akan tayang pada tanggal 20 September 2019 di bioskop Indonesia.

Ad Astra mengisahkan tentang perjalanan seorang astronaut bernama Roy McBride (diperankan Brad Pitt) melakukan perjalanan ke luar tata surya, untuk mencari ayahnya yang hilang.

16 tahun yang lalu, ayah Roy McBride berada dalam proyek LIMA, dan menghilang setelah misi tersebut diluncurkan. Dalam proyek tersebut, sang ayah berperan sebagai komandan misi dan dinilai bereksperimen dengan sebuah materi.