5 Hal Menarik pada Kamera Samsung Galaxy Note 10

Samsung Galaxy Note 10 kini mempunyai satu keunggulan yang terletak pada kameranya. Di tipe ini Samsung memiliki empat kamera belakang dan satu kamera depan.

5 Hal Menarik pada Kamera Samsung Galaxy Note 10

Warta.com - Samsung Galaxy Note 10 kini mempunyai satu keunggulan  yang terletak pada kameranya. Di tipe ini Samsung memiliki empat kamera belakang dan satu kamera depan.

Hasil gambar untuk kamera samsung galaxy note 10

Kini di kamera belakang Samsung Galaxy Note 10 terdiri dari kamera ultra wide 16 MP (f/2.2) dengan bidang pandang 123 derajat, ditambah ada kamera wide 12 MP dengan 2PD AF (f/1.5) dan (f/2.4) berbidang pandang 77 derajat. Selain itu ada juga kamera telephoto 12 MP (f/2.1), OIS dengan bidang pandang 45 derajat.

Sementara Galaxy Note 10 plus, ada tambahan kamera keempat sebagai sensor time of Flight atau sering disebut Samsung sebagai DepthVision Camera VGA. Ditambah kamera ini mempunyai fitur 3D Scanner. 

Berikut 5 fitur menarik yang ditawarkan kamera Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus :

  1. Selfie ramai-ramai

Kamera belakang Galaxy Note 10 memiliki lensa ultra wide untuk menangkap pemandangan luas maupun group shot. Serta sudut pandang kamera depan ini bisa memperlebar untuk mempermudah selfi bersama teman.

  1. Food mode

Zaman melenial saat ini membuat kebiasaan memfoto makanan terlebih dahulu. Dengan kebutuhan ini Samsung menyediakan Food mode yang akan membuat foto makanan di piring kan lebih bagus.

  1. Instagram mode

Samsung kini menyediakan mode Instagram untuk pengguna instagram yang ingin langsung posting ke Instagram Stories. Karena sebelum diunggah foto tersebut akan disimpan ke gallery dan bisa diedit.

Dimode ini juga foto atau video diambil bisa mengatur tingkat zoom-nya dan akan otomatis menampilkan tagar #withGalaxy yang akan mengarahkan ke akun Instagram Samsung

  1. Foto tanpa sentuh layar

Galaxy Note 10 memberikan beberapa opsi untuk memotret tanpa harus pencet tombol shutter di layar. Opsi yang pertama pengguna bisa menggunakan tombol stylus S Pen yang mampu bekerja secara wireless, dengan sekali menekan tombol S Pen, foto akan terambil dan video mulai mereka. Dua kali mengklik akan mengganti kamera depan dan belakang. 

Cara kedua, dengan mengangkat satu tangan kearah kamera depan saat selfi.

Dengan begitu, pengguna tidak usah repot-repot menggunakan self-timer

  1. Video tanpa goyang

Ponsel ini menyediakan fitur Advanced super steady membuat gerak menjadi minimal.

Fitur ini sangat cocok digunakan saat pengambilan video sambil berjalan atau bahkan berlari. Nanti hasilnya seperti merekan video dengan stabilizer, secara mulus dan nyari tanpa goyangan sama sekali.