5 Momen Terbaik Spider-Man di Marvel Cinematic Universe!

Akankah Marvel dan Sony bersatu kembali? Kita bisa berharap. Tetapi untuk sekarang, mari kita melihat beberapa momen Spidey Holland terbaik dari masa MCU. 

5 Momen Terbaik Spider-Man di Marvel Cinematic Universe!

Warta.com - Apakah Spidey hadir dengan mengenakan tuksedo untuk berduka? Pada hari Kamis, ketua dan CEO Sony Pictures Tony Vinciquerra mengatakan bahwa, "untuk saat ini pintu sudah ditutup" bagi Spider-Man kembali ke Marvel Cinematic Universe. 

Kesepakatan antara Sony, yang memiliki hak film Spidey, dan Marvel Studios milik Disney, memungkinkan Tom Holland untuk berperan sebagai Spider-Man dalam tiga film Marvel Studios selain film karakter Marvel yang berdiri sendiri untuk Sony. 

Tetapi dengan kesepakatan baru itu, Spidey Holland harus merangkak melalui alam semestanya sendiri tanpa Avengers berkumpul untuk membantunya. 

Akankah Marvel dan Sony bersatu kembali? Kita bisa berharap. Tetapi untuk sekarang, mari kita melihat beberapa momen Spidey Holland terbaik dari masa MCU. 

Captain Spidey dengan Underoos!

Setiap anak Amerika yang hidup sampai tahun 1970-an dan 1980-an ingat Underoos, "pakaian dalam yang bercorak karakter". Mungkin itu bukan julukan paling keren bagi Iron Man untuk diberikan kepada Spider-Man di Captain America: Civil War 2016, tetapi ketika Iron Man memanggilnya untuk bertempur dengan julukan baru, itu cukup lucu. Dan Spidey meraih perisai ikonik milik Captain. Selamat datang di MCU, Spider-Man. 

"Itu Bukan Sebuah Pelukan"

"Peter bukanlah Avengers," Tony memperingatkan Peter pada seri Spider-Man: Homecoming 2017, tetapi jika dia terus melanjutkan ocehannya, dia mungkin bisa melanjutkan retret lain, ketika Peter dengan riang menjuluki misi Avengers. Kemudian Tony meraih Peter sebelum mengeluarkannya dari mobil, Terlihat Peter yang kebingungan. Tony lantas mengatakan "Tapi itu bukan sebuah pelukan. Belum sampai pada tahap sana."

"Aku Merasa Tidak Enak" 

Siapkan Kleenex ekstra-ply untuk menonton Avengers 2018: Infinity War. Karena semua orang sudah menontonnya, kita dapat "spoiler" fakta bahwa Thanos mengubah setengah dari pahlawan kita menjadi debu dalam angin. Tapi tak seorang pun menganggap kematian lebih menyedihkan daripada musnahnya Peter Parker. Seorang Holland yang berwajah seperti bayi memainkan seorang remaja yang benar-benar apik, dengan figur ayah Tony Stark yang tak berdaya untuk sekali. Kami juga merasa tidak enak. 

"Ini Bagus" 

Spider-Man hidup kembali. Pada Avengers: Endgame 2019, snap, dan Peter Parker datang kembali memeluk Iron Man untuk mencurahkan apa yang terjadi padanya sejak lima tahun yang lalu. Dia terkejut ketika Tony Stark lengsung memeluknya sangat erat, tapi itu adalah momen yang sangat berharga.

"Aku Terlalu Sibuk Melakukan Pekerjaanmu"

Pada Spider-Man: Far From Home 2019, Parker dan teman-temannya pergi berlibur ke Eropa. Tapi sebelum mereka pergi, Spider-Man yang ramah terhadap lingkungan membantu polisi dengan menjebak beberapa orang jahat di NYC. Salah satu dari mereka bertanya kepadanya pertanyaan yang telah menggantung di webslinger sejak dia kehilangan Tony Stark, mengatakan, "Apakah Anda akan menjadi Iron Man berikutnya sekarang?" Tetapi Parker tidak membiarkan mentornya dilupakan, dia balas berteriak, "Yah, tidak, saya tidak punya waktu, saya terlalu sibuk melakukan pekerjaan Anda." Tegasnya.