50 Juta Transaksi Diraih GoFood!

Aplikasi GoFood melalui layanan pesan makanannya tercatat dalam 6 bulan terakhir, 50 juta transaksi per bulan untuk kawasan Asia Tenggara.

50 Juta Transaksi Diraih GoFood!

Warta.com - Aplikasi GoFood melalui layanan pesan makanannya tercatat dalam 6 bulan terakhir, 50 juta transaksi per bulan untuk kawasan Asia Tenggara.

Catherine Hindra Setjahyo selaku Chief Food Officer, mengatakan GoFood telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. GoFood memberi kemudahan untuk konsumen karena banyak ribuat menu dalam satu genggaman tanpa harus mengantrinya. Pencapaian ini membuktikan kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap inovasi teknologi yang di hadirkan oleh GoFood dalam empat tahun kebelakang ini.

“Kami terus menjadi pemimpin pasar di layanan food delivery dengan pangsa pasar 75 persen di Indonesia,” ujar Catherine

“Understanding Indonesia’s Online Foof Delivery Market”, yang mengungkapkan GoFood menawarkan layanan pesan antar makanan terbaik di Indonesia, jauh lebih tinggi dibandingkan dengan rata-rata industry 93 persen,” tambahnya.

“pemahaman ini kami terjemahkan pada kejelian dalam memberikan superior user experience kepada konsumen. Tidak hanya memberikan program diskon, melalui teknologi machine learning, kami menerapkan personalized user experience untuk meningkatkan kenyamana dan kecepatan layanan GoFood kepada konsumen,” ungkap.

Teknologi yang selalu berkembang, membuat setiap konsumen mendapatkan rekomendasi makanan yang berbeda di aplikasi GoFood sesuai dengan kesukaan.

Walaupun hasil riset Nielsen masih ada 42 persen konsumen urban di kota besar belum menggunakan layanan pesan anatar makanan dalam tiga bulan terakhir.

Kalau diliat demografi konsumen dari layanan pesan antar ada perbedaan untuk waktu makan siang dan makan malam. Makan siang ditempat kerja, didominasi para pekerja berumur 26-35 tahun dengan posisi eksekutif 22 persen, serta dibagian pegawai swasta 44 persen. Sedangkan untuk makan malah lebih banyak didominasi oleh pemesan dari rumah.