8 Tim Siap Beraksi Di Bukovel Minor

WePlay! Bukovel Minor 2020 memberikan total hadiah sebesar $300,000 dan 1 tiket Leipzig Major.

8 Tim Siap Beraksi Di Bukovel Minor

Warta.com -- WePlay! Bukovel Minor yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 hingga 12 Januari 2020 baru saja merampungkan para pesertanya. Sebanyak 8 tim peserta dari 6 region akan siap bersaing untuk memperebutkan satu tiket Leipzig Major dengan total hadiah sebesar $300,000. Menjadi ajang pembuka dari seri Dota Pro Circuit di tahun 2020 mendatang, Bukovel Minor akan menjadi turnamen yang cukup seru untuk disaksikan, penasaran? Yuk kita simak beberapa pesertanya:

  • Eropa

Dari region ini, mengirimkan satu perwakilannya yaitu Nigma yang gagal melangkah ke babak utama turnamen Leipzig Major. Menyandang status sebagai juara The International 7 dan runner up The International 9, Nigma merupakan tim favorit untuk menjadi juara satu di turnamen Bukovel Minor.

 

  • China

Sama seperti Nigma, Royal Never Give Up menjadi satu-satunya tim yang mewakili regionnya. Beranggotakan Monet, Setsu, Flyby, September dan Super, tim ini diprediksi dapat membuat kejutan bagi para lawan-lawannya. Mereka sukses mengalahkan EHOME dan tim non unggulan Look For Smile di babak kualifikasi regional China.

 

  •  CIS

Dari region perserikatan Russia, ada dua tim yang akan berlaga di Ukraina yaitu Gambit Esports dan Team Spirit. Jika dibilang region CIS menjadi yang paling lesu belakangan ini, tampaknya berhasil dipatahkan oleh permainan apik dari dua tim ini sepanjang babak kualifikasi regional kemarin.

 

  • Amerika Utara

Dari negri Paman Sam, ada dua tim yang akan terbang untuk berlaga di Bukovel Minor yaitu Ninja in Pyjamas dan Fighting Pandas. Tim Fighting Pandas tampaknya lebih dinantikan penampilannya karena ada sang raja drama yaitu Jacky Mao alias EternalEnvy. Sementara Ninja in Pyjamas merupakan tim yang baru saja migrasi dari region Eropa ke Amerika Utara.

 

  • Amerika Selatan

Furia Esports yang baru dibentuk pada bulan Juni 2019 berhasil mewakili region ini untuk berlaga di minor pertamanya. Furia Esports beranggotakan nama-nama pemain yang belum terdengar prestasinya di kompetitif Dota 2 antara lain RdO, murdOc, NS-ART, Hyko dan Duster.

 

  • Asia Tenggara

Dan satu tim terakhir yang mendapatkan tiket berlaga di Bukovel Minor adalah Geek Fam. Geek Fam menjadi tim terkuat saat babak kualifikasi kemarin dengan meraih 3 kemenangan sempurna dari BOOM Esports dan Cignal Ultra. 

 

Menurut sobat gamers, kira-kira tim mana nih yang bakal menjadi juara dan mendapatkan 1 tiket Leipzig Major? Tulis komentarkamu di bawah ya..