8 Tim Siap Bersaing Di StarLadder Minor 3

StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor Season 3 akan digelar pada tanggal 5-8 Maret 2020.

8 Tim Siap Bersaing Di StarLadder Minor 3

Warta.com – Turnamen minor ketiga dari seri Dota Pro Circuit musim 2019/2020 akan dimulai dalam hitungan hari. Sebanyak 8 tim akan beradu skill dan strategi untuk memperebutkan hadiah total $300,000 dan 1 tiket untuk berlaga di turnamen ESL One Los Angeles Major.

Dari region China, Team Aster menjadi tim yang berhasil lolos dari babak kualifikasi setelah mengalahkan tim Newbee di laga final dengan skor 3-0. Dari region CIS dan Amerika Utara, masing-masing mendapatkan jatah 2 slot antara lain: Gambit Esports, Forze Esports, Business Associates, Fighting Pandas. Dan dari region Amerika Selatan mengirimkan satu timnya yaitu NoPing Esports.

Sementara dari region Asia Tenggara, BOOM Esports sukses melangkahkan kaki untuk mengikuti turnamen minor ketiga mereka di StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor Season 3. Perjuangan BOOM Esports di awal musim ini memang cukup rumit, dimana InYourdreaM yang bertukar role dengan Dreamocel akhirnya harus pergi meninggalkan BOOM Esports untuk melanjutkan karirnya bersama tim baru asal Korea Selatan yaitu T1.

BOOM Esports menambah prestasi para pemain Dota 2 tanah air yang berlaga di turnamen luar setelah nama Xepher, Whitemon dan Drew yang bermain untuk tim Geek Fam dan Reality Rift. Jika melihat permainan BOOM Esports di babak kualifikasi kemarin, peluang mereka untuk melangkah jauh tampaknya cukup besar.

Good Luck BOOM!!