Activision: Call of Duty akan Kedatangan Event Pertamanya

Activision telah mengumumkan akan mulai menghadirkan event spesifik dalam Call of Duty Mobile mulai minggu ini. salah satunya adalah event musiman pertama yang bertemakan Halloween.

Activision: Call of Duty akan Kedatangan Event Pertamanya

Warta.com - Activision telah mengumumkan akan mulai menghadirkan event spesifik dalam Call of Duty Mobile mulai minggu ini. salah satunya adalah event musiman pertama yang bertemakan Halloween. 

Dilansir dari Phone Arena, Activision akan merilis beberapa konten terbatas sepanjang event ini. Konten meliputi skill baru di Battle Royale hingga sejumlah modus permainan. 

Selain itu, pemain Call of Duty Mobile bisa menemukan peta bertema Halloween dalan permainan. Peta tersebut hadir untuk modus permainan Team Deathmatch, Search & Destroy, atau Domination. 

Event permainan yang akan hadir minggu depan yaitu modus baru untuk modus Sniper dan Sparrow Operator. Event terbaru sudah diumumkan pada 18 Oktober 2019. 

Image result for Call of Duty Mobile tema halloween

Sayangnya, Activision belum mengumumkan informasi secara jelas mengenai event yang akan digelar. Tapi perusahaan asal Amerika Serikat berjanji akan mengungkap kehadirannya di Call of Duty Mobile pada 21 Oktober 2019.

Game Call of Duty dikatakan telah berhasil mendapatkan perhatian banyak gamer di dunia. Hal ini dibuktikan dengan jumlah unduhan mencapai 100 juta dalam seminggu setelah dirilis. 

Berdasarkan data Sensor Tower, gim Call of Duty Mobile empat kali lebih sukses dibandingkan gim battle royal lainnya, seperti Fortnite Battle Royale dan PUBG Mobile. 

Call of Duty: Mobile

Kabarnya, Activision akan menambahkan dukungan kontroler untuk Call of Duty Mobile. 

"Kami mendengar pemain ingin mengetahui tentang dukungan kontroler. kami saat ini sedang menguji coba dukungan kontroler dan membuka kemungkinan untuk menghadirkannya di masa depan," tulis perusahaan.