Adam Lallana Ucapkan Pesan Perpisahan Untuk Ketiga Nama Penting Dalam Karirnya.

Bintang Liverpool, Adam Lallana akan meninggalkan The Reds dengan status bebas transfer pada musim panas depan. 

Adam Lallana Ucapkan Pesan Perpisahan Untuk Ketiga Nama Penting Dalam Karirnya.

Warta.com - Bintang Liverpool, Adam Lallana akan meninggalkan The Reds dengan status bebas transfer pada musim panas depan.

Kabarnya, Brighton & Hove Albion selangkah lagi akan mengontrak Adam Lallana. 

Melalui akun media sosialnya, Lallana mengucapkan salam perpisahan untuk The Reds, klub yang ia antarkan mendapatkan juara Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, dan Liga inggris. 

Pada pesan perpisahan, Lallana menyebutkan tiga figur berjasa dalam karirnya di The Reds yaitu Jurgen Klopp, Brendan Rodger dan Jordan Hendersen. 

"Hanya ada cinta dan apresiasi untuk enam tahun terakhir ini. Terima kasih kepada orang-orang hebat yang membuat tempat ini jadi terasa seperti rumah," ujar Lallana

"Kepada suporter yang menerima saya dan membuat saya merasa seperti salah satu bagian dari mereka. Staf - staf kelas dunia-tanpa mereka tidak ada satupun pencapaian kami bisa terwujud. Saya tidak bisa menemukan kata-kata yang tepat untuk menggambarkan seberapa pentingnya mereka buat saya. mereka adalah segalanya,"

"Kepada Brendan Rodgers, saya akan selamanya berterima kasih karena dia memberi saya kesempatan untuk mewakili klub ini. Kepada Jurgen Klopp, orang yang lebih baik dari sekadar pelatih."

"Rekan setim, mereka adalah saudara saya. Bisa berbagi perjalanan ini dengan mereka telah membuat saya jadi orang paling bahagia dalam permainan ini."

"kepada sang pemimpin, Jordan Henderson. teman terbaik! Tidak ada orang yang pantas menuai kesuksesan dibanding orang ini. Bisa berada di sisinya saat ia mencapai kesuksesan itu adalah segalanya buat saya."

"Dan kepada keluarga, istri, anak, ibu, ayah dan kakak. 'tim' saya sendiri. Mereka telah membuat waktu bahagia menjadi lebih baik dan masa-masa berat jadi bisa bisa dilalui. Saya sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari tempat yang spesial ini. Sekarang menuju ke petualangan berikutnya."

Beberapa waktu lalu, Pelatih Jurgen Klopp menyebutkan bahwa Adam Lallana sebagai legenda klub. Serta, sejumlah pemain Liverpool juga terlihat meninggalkan pesan balasan perpisahan di postingan media sosialnya.