Agen Gareth Bale Ungkapkan Kekecewaannya Terhadap Real Madrid

pemain timnas Wales itu telah membuka lembaran baru dengan kembali memperkuat Tottenham Hotspur pada musim 2020-2021. 

Agen Gareth Bale Ungkapkan Kekecewaannya Terhadap Real Madrid

Warta.com - Agen Gareth Bale, Jonathan Barnet mengungkapkan kekecewaannya terhadap Real Madrid atas perlakuan yang kurang baik terhadap kliennya. 

Seperti Diketahui, pemain timnas Wales itu telah membuka lembaran baru dengan kembali memperkuat Tottenham Hotspur pada musim 2020-2021. 

Gareth Bale pindah ke Tottenham Hotspur dengan status pinjaman selama satu musim. 

Kepindahan tersebut didasari karena sudah tak mendapatkan waktu bermain di skuad Los Blancos musim ini. 

Beberapa musim terakhir, Bale tak dimainkan oleh Real Madrid karena performanya dirasa terus menurun. 

Salah satunya adalah saat laga terakhir Madrid di Liga Spanyol, Bale tidak dimasukan ke skuad meski dalam kondisi bugar. 

Agen Bale, Jonathan Barnett menganggap sikap El Real seperti tak menghargai Bale. 

Menurutnya, Real Madrid semestinya mengingat jasa besar Gareth Bale ketika membantu meraih berbagai gelar ke Real Madrid. 

Selama memperkuat Real Madrid, Gareth Bale telah memberikan 13 trofi. 

"Untuk seseorang yang telah melakukan hal baik yang sudah dia lakukan untuk Real Madrid, dia tidak mendapatkan penghormatan sepantasnya dan itu adalah masalah besar," ujar Barnet

"Selama tujuh tahun semua orang mengatakan Gareth Bale tidak bisa bahasa Spanyol, padahal dia bisa berbicara bahasa Spanyol! Semua orang mengatakan Gareth Bale tidak peduli dengan sepak bola, padahal dia sangat suka sepak bola, dia tidak pernah berselisih dengan sepak bola," 

"Dia mungkin telah berselisih dengan hal-hal lain, tetapi tidak bermain sepak bola, dan saya berharap dengan dia kembali ke Tottenham, orang-orang akan menyadari dan berhenti berbicara dan omong kosong," ujarnya mengakhiri