Aguero: 'Sangat Kuat' Liverpool Satu-Satunya Lawan Yang Cukup Bahaya Bagi Manchester City

Sergio Aguero yakin Liga Premier akan kembali menjadi perburuan gelar dua tim musim ini karena Manchester City berupaya untuk bersaing dengan Liverpool.

Aguero: 'Sangat Kuat' Liverpool Satu-Satunya Lawan Yang Cukup Bahaya Bagi Manchester City

Warta.com - Sergio Aguero yakin Liga Premier akan kembali menjadi perburuan gelar dua tim musim ini karena Manchester City berupaya untuk bersaing dengan Liverpool.

 

City mengantar The Reds ke posisi teratas musim lalu, tetapi sekarang membuntuti pasukan Jurgen Klopp dengan enam poin dalam upaya mereka untuk meraih tiga berturut-turut.

 

Defisit akan dikurangi setengahnya pada hari Minggu jika juara menang dalam pertemuan papan atas di Anfield.

 

Tapi kekalahan bisa meninggalkan mereka di belakang Chelsea dan Leicester City, yang dua poin di belakang, pada akhir pekan.

 

Terlepas dari bentuk tim-tim di bawah ini, striker Aguero berharap tantangan datang hanya dari Merseyside.

 

"Liverpool selalu menjadi lawan yang tangguh," kata Aguero kepada France Football.

 

"Tetapi ketika saya tiba, tim yang kami perjuangkan untuk meraih gelar itu adalah Manchester United. Awalnya, itu adalah sesuatu yang aneh di kota bahwa City bersaing melawan United. Kemudian ada Chelsea.

 

"Tetapi empat musim terakhir ini, Liverpool telah menjadi tim yang sangat kuat dan sekarang berjuang bersama kami untuk memenangkan Liga Premier.

 

"Ini satu-satunya tim di liga yang bisa melukai kami. Mereka telah mengejar gelar liga baru selama bertahun-tahun. Musim lalu, mereka tidak melakukan apapun, jadi mereka sangat termotivasi. Tahun ini, mereka berada di di depan kami dan akan mencoba untuk pergi sampai akhir. "

Pemain internasional Argentina Aguero tahu banyak tentang memenangkan Liga Premier, dengan namanya selamanya terukir dalam sejarah City sebagai pencetak gol dramatis yang mengantarkan gelar pada 2011-12.

 

Dia mengklaim medali pemenang lain di 2013-14 dan telah berada di garis depan keunggulan berkelanjutan klub selama dua musim pemenang gelar sebelumnya, mencetak 42 gol Liga Premier pada waktu itu.

 

Aguero tampaknya tidak selalu cocok dengan Pep Guardiola, tetapi pemain berusia 31 tahun itu menegaskan bahwa pasangan itu sekarang memiliki pemahaman yang kuat.

 

"Kami telah saling mengenal sejak kedatangannya dan semuanya jelas di antara kami," katanya.

 

"Saya tahu bagaimana keadaannya dan sebaliknya. Ketika dia memilih saya, saya berusaha melakukan yang terbaik, karena saya tahu bahwa di belakang saya, saya memiliki Gabriel Jesus, seorang penyerang yang mencetak gol setiap kali dia memiliki kesempatan untuk berada di lapangan. "