Akihabara Surganya Action Figure dan Anime.

Akihabara adalah salah satu tempat populer di Jepang

Akihabara Surganya Action Figure dan Anime.

Warta.com - Akihabara adalah salah satu tempat populer di Jepang, menjadi salah satu surga bagi para otaku, karena menyediakan beragam aktivitas menarik, terutama yang berkaitan dengan anime.

Selain banyaknya toko-toko yang menawarkan beraga action figure dan macam-macam anime. Wisata juga bisa mendatangi kafe-kafe yang berkonsep unik tersebar di berbagai titik.  Di mulai dari kafe bertema Maid, Kucing, Gundam, AKB48, dan Final Fantasy.

Sebelum menjadi pusat perbelanjaan barang elektronik, anime, manga, hingga action figure, zaman dulu Akihabara ternyata menjadi tempat untuk transaksi jual beli buah dan sayur.

Bemula dari inisiatif pemerintahan Jepang untuk membangun stasiun Akihabara pada tahun 1980. Dulunya pada tahun 1925 stasiun ini sempat dibuka untuk umum dan semakin banyak masyarkat mengunjungi wilaya ini, walaupun hanya untuk membeli buah dan sayuran.

Semakin perkembangan jaman pada akhirnya tahun 1980, pemerintah jepang juga terus mendukung perkembangan kawasan Akihabara hingga akhirnya dikenal sebagai salah satu spot terbaik unutk berburu produk manga, anime dan action figure.

Tapi tidak hanya menjuak anime dan manga saja, ada berbagai jenis macam yang ditawarkan oleh toko yang memiliki 8 lantai ini. mulai dari Bandai, SHF, Dan Hot Toys.

di Akihabara juga terdapat Volks Hobby Paradise yang letaknya tidak jauh dari staisu Akihabara. Tempatnya mudah dijumpai karena memiliki bangunan dengan lampu yang terang. Toko ini merupakan surganya para pemburu action figure dengan kualitas terbaik.

Terakhir Don Quijote Akihabara, toko ini dikhususkan bagi yang memiliki budget pas-pasan. Toko ini begitu populer pasalnya memiliki banyak cabang yang tersebar diseluruh penjuru kota Tokyo dengan barang dan harga yang sangat terjangkau.