Alexander Arnold Bersumpah Untuk Tetap Di Liverpool Dan Menjadi Legenda Klub

Trent Alexander-Arnold berniat untuk tetap di Liverpool selama sisa karirnya dengan harapan menjadi legenda klub.

Alexander Arnold Bersumpah Untuk Tetap Di Liverpool Dan Menjadi Legenda Klub

Warta.com - Trent Alexander-Arnold berniat untuk tetap di Liverpool selama sisa karirnya dengan harapan menjadi legenda klub.

 

Pemain internasional Inggris telah menjadi bagian integral dari tim pertama The Reds selama dua musim terakhir dan berakhir di urutan 19 dalam pemilihan Ballon d'Or bulan ini.

 

Dia lebih lanjut menyoroti pentingnya dengan gol dan dua assist dalam kemenangan 4-0 atas Leicester City, hasil yang membuat Liverpool berada di jalur yang tepat untuk trofi perdana Liga Premier.

 

Dan Liverpool, yang datang melalui jajaran akademi klub, memiliki pandangan untuk menulis namanya di cerita rakyat Anfield.

 

"Saya selalu ingin menjadi legenda klub," katanya kepada surat kabar Swedia Sportbladet. "Memenangkan gelar, bermain sebanyak mungkin pertandingan, memenangkan pertandingan, menjadi kapten.

“Tentu saja, saya tidak bisa menjadi legenda jika saya meninggalkan Liverpool untuk bermain di tempat lain. Jadi, fokus saya ada di sana dan membuat klub sesukses mungkin. "

 

Alexander-Arnold sudah memiliki medali pemenang Liga Champions setelah bermain 11 kali dalam kampanye Eropa yang sukses Liverpool musim lalu.

 

Jurgen Klopp menyerahkan bek kanan debutnya di tim utama pada Oktober 2016 dan dia bersyukur telah diberi kesempatan untuk menjalankan tugasnya.

 

"Dia selalu berbicara tentang bagaimana kita dapat meningkatkan, apa yang bisa kita lakukan untuk masuk ke tim, apa yang harus kita lakukan untuk mewujudkannya," kata Alexander-Arnold.

 

"Jelas sesuatu yang harus kamu dengar sebagai pemain muda. Kamu harus merasa bahwa manajer dapat memberimu kesempatan."

 

"Anda tidak pernah mulai meragukan diri sendiri jika manajer memberi tahu Anda apa yang perlu Anda lakukan atau apa yang perlu Anda tingkatkan agar bisa bermain.