Andy Murray berharap Untuk Menghadapi Djokovic, Nadal & Federer Lagi

Andy Murray berharap Untuk Menghadapi Djokovic, Nadal & Federer Lagi

Warta.com – Andy Murray, 32, ditanya tentang pertarungannya dengan 'Tiga Besar' ATP saat ia bersiap untuk tampil di sirkuit tunggal di Asia.

Mantan petenis nomor satu dunia Andy Murray mengatakan dia akan senang bermain Novak Djokovic, Rafael Nadal dan Roger Federer sebelum mereka pensiun, tetapi hanya dia jika mampu mengalahkan 'Tiga Besar'.

 

Murray tampaknya akan pensiun setelah Australia Terbuka Januari, namun, juara grand slam tiga kali itu berada di jalur comeback setelah operasi pelapisan ulang pinggul.

 

Pemain berusia 32 tahun  yang turun ke level ATP Challenger untuk mengambil bagian dalam Rafael Nadal Open setelah melewatkan AS Terbuka diatur untuk tampil di Shanghai Masters setelah menerima wildcard.

 

Murray akan menghabiskan beberapa minggu di Timur Jauh, berkompetisi di Kejuaraan Zhuhai dan China Open ketika ia melihat Australia Terbuka tahun depan menyusul tur tunggal ATP Tour yang singkat pada Agustus.

 

Ditanya tentang memperbarui pertempurannya dengan Djokovic, Nadal dan Federer, Murray - yang telah bermain ganda tahun ini untuk membangun kebugarannya - mengatakan: "Saya berharap dapat melakukannya jika, secara fisik, saya mampu bersaing dengan mereka.

“Saya tidak sabar untuk pergi ke pengadilan melawan salah satu dari orang-orang itu dan tidak merasa seperti saya memiliki kesempatan untuk menang yang, jika saya bermain besok, itulah yang akan saya rasakan.

 

“Ketika saya berlatih dengan Novak di Australia pada awal tahun ini, saya menemukan itu sulit, meskipun itu hanya latihan. Saya merasa tidak enak dan saya menemukan itu cukup sulit.

 

"Jika saya bisa bersaing dengan mereka dan merasa saya bisa menang, meskipun itu peluang yang sangat kecil, maka saya akan menikmatinya, pasti. Tapi, tidak merasa saya bisa bersaing dan dipompa, saya mungkin tidak akan menikmatinya. "

 

Murray - sekarang berada di peringkat 415 di dunia - menambahkan: "Saya butuh pertandingan baru saja. Tubuh saya perlu membangun beberapa tingkat ketahanan. Itulah alasan untuk memasuki turnamen [empat lurus].

 

"Dan jika saya tidak mendapatkan pertandingan [karena kekalahan awal di setiap acara] saya setidaknya sekitar, berlatih dengan pemain top, membuat tubuh saya lebih terbiasa dengan kecepatan dan hal-hal lainnya."