Angel Di Maria Sempat Diminta Absen oleh Real Madrid di Final Piala Dunia 2014

Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria membagikan cerita bahwa dirinya pernah mendapatkan larangan bermain saat partai final Piala Dunia 2014 oleh Real Madrid.

Angel Di Maria Sempat Diminta Absen oleh Real Madrid di Final Piala Dunia 2014

Warta.com - Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria membagikan cerita bahwa dirinya pernah mendapatkan larangan bermain saat partai final Piala Dunia 2014 oleh Real Madrid. 

Sebelum final Piala Dunia 2014 yang dilaksanakan di Brasil, Ia mendapatkan surat dari klubnya saat itu, Los Blancos. 

Pemain asal Argentina tersebut mendapatkan surat dari dokter tim Real Madrid yaitu Daniel Martinez sebelum partai final. 

Saat mengetahui surat tersebut datang dari Santiago Bernabue, Di Maria tak membacanya. Karena, Ia sudah mengetahui Bahwa Los Blancos sudah membuat rencana untuk menjual dirinya di bursa transfer pemain musim panas. 

Di Maria memang sudah mengalami cedera saat membela Tim Nasional Argentina pada pertandingan melawan Belgia di perempat final Piala Dunia 2014. 

Seusai pertandingan melawan Belgia, Angel Di Maria harus menjalani masa pemulihan ketika Argentina melawan Belanda di semifinal. 

Hingga berujung, permintaan agar dirinya tidak bermain di partai puncak Piala Dunia 2014. Sebab, Los Blancos tak ingin menjual pemain dalam keadaan cedera. 
" Hanya ada tiga orang yang mengetahui kebenerannya yaitu Dr, Daniel Marinez, Pelatih Alejendro Sabella, dan saya diri," ujar Di Maria. 

"Saya mengalami cedera otot di pertandingan melawan Belgia. Setelah itu, kondisi saya di partai final berada di 90 persen, walaupun saya tidak sepenuhnya siap," tambahnya 

"Akan tetapi, saya ingin bermain dan tidak peduli jika saya tidak bisa bermain sepak bola lagi. Dan kemudian surat itu datang, Daniel memberikannya kepada saya dan mengatakan bahwa itu dari Real Madrid," 

"Akan tetapi, saya bahkan tidak ingin melihatnya dan saya langsung merobek surat itu," ujarnya mengakhiri. 

Saat partai final Piala Dunia 2014, tim nasional Argentina harus kalah dari Jerman dengan skor tipis 0-1.