AOV Star League Siapkan 1 Miliar untuk Pemenang

AOV Star League (ASL) by ESL Season 3 memasuki babak Grand Final.

AOV Star League Siapkan 1 Miliar untuk Pemenang

Warta.com - AOV Star League (ASL) by ESL Season 3 memasuki babak Grand Final. Acara yang diselenggarakan Sabtu, 14 September 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pusat. mempertemukan empat tim eSport AOV, untuk mempeributkan total hadiah Rp. 1 miliar.

Empat tim yang akan bertanding adalah EVOS.AOV, SES ALFAINK, BOOM.ID, dan DG eSport  akan bertanding di ASL by ESL Season 3, selain merebutkan uang tunai, empat tim tersebut memperebutkan gelar tim AOV terbaik di Indonesia.

Pemenang turnamen pada akhir pekan nantinya akan mewakilkan Indonesia untuk ikut turnamen internasional AIC (AOV International Championship) 2019.

Pada turnamen tahun lalu, SES ALFAINK berhasil menjadi perwakilan Indonesia di turnamen AIC 2018. Untuk kali ini SES ALFAINK akan sulit menang, sebab ada tim EVOS.AOV juara dari ASL Season 2, akan menjadi lawan kuat.

Tapi dari 2 tim lain yaitu BOOM.ID dan DG ESport bukan tim yang sembarang kalau melihat proses babak kualifikasi. Acara Grand Final ASL by ESL Season 3 akan dimulai pukul 10.00 WIB.

Selain turnamen tersebut, akan ada pembagian hadiah menarik bagi penonton.

Pertandingan ini bisa disaksikan secara gratis, namun belum lama ini Garena AOV Indonesia selaku penyelenggara turnamen dalam keterangan tertulisnya, penonton harus mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui link aov.co.id/aslbyesl. Pendaftaran ini nantinya penonton akan mendapatkan tiket yang bisa ditukarkan dengan Skin Soccer Gratis.

Dari Skin Soccer Gratis tersebut, penonton bisa memilih satu dari lima skin yang ada, yaitu Goal Machine Valhein, Master Dribbler Murad, Iron Defender Xeniel, Steel Goalie Max, dan Midfielder Master Tulen. Selain itu, Garena AOV dan ESL Indonesia menyiapkan total 1.600 Goodie Bag untuk pengunjung yang datangnya lebih awal.

Bagi penonton yang beruntung bisa membawa pulang berbagai macam hadiah, seperti Smartphone Redmi 6, Vanquisher’s Gift Nakroth, Skin Ultimate Dimensional Breaker Violet, Powerbank, dan Skin Legend Muay Thai Raz.

Selain itu, penonton bisa menyaksikan Grand Final ASL by ESL Season 3 di Channel Youtube ESL Indonesia. ASL Store pun ikut meramaikan dengan hadiah-hadiah menarik, dengan melakukan pre-order dalam game, penonton mendapatkan hadiah Official AOV seperti, topi, gelang, kaos, bantal dan AOV TCG (Trading Card Game) yang merupakan hadiah terbaru.