Army Geniuses Sukses Kandaskan InYourdreaM cs

ESL SEA Championship 2020 sudah merampungkan para pesertanya dimana Army Geniuses berhasil mengalahkan tim unggulan T1.

Army Geniuses Sukses Kandaskan InYourdreaM cs
Sumber: esports.id

Warta.com – Tim Dota 2 anyar asal Korea Selatan yaitu T1 masih menemui kegagalan di babak kualifikasi ESL SEA Championship 2020. Tim yang berisi nama-nama pemain Dota 2 berpengalaman di kancah internasional ini tidak mampu mengatasi perlawanan dari tim asal Indonesia yaitu Army Geniuses. Setelah gagal di babak kualifikasi pertama, Forev dan kawan-kawan harus mengulang kembali kekalahan mereka di babak final dengan kekalahan 0-2.

Keberhasilan Army Geniuses di babak kualifikasi 2 ESL SEA Championship 2020 makin membuat nama Indonesia diperhitungkan di kancah internasional dengan susunan pemain sebagai berikut:

  • StarGazer
  • MamangDaya
  • Womy
  • Lawlesshy
  • You_k

Sumber: revivaltv.id

Di musim Dota Pro Circuit 2019/2020 ini boleh dibilang tahun terbaiknya para pemain tanah air dimana banyak dari mereka berhasil untuk bermain di kompetitif internasional, sebut saja Xepher, Whitemon, Jhocam, Drew dan InYourdreaM.

Permainan dari Army Geniuses di babak final kemarin terlihat cukup rapi dan agresif dengan pilihan hero favorit seperti Morphling dan Snapfire hingga membuat T1 tidak berkutik. MamangDaya dan kawan-kawan pun sempat mengalahkan tim kuat Asia Tenggara lainnya seperti Flower Gaming, SHENZHEN dan Neon Esports. Di babak utama nanti, sudah ada 4 tim yang terlebih dahulu mendapatkan direct invite yaitu Geek Fam, Adroit, Reality Rift dan BOOM Esports.

Pemenang dari turnamen ESL SEA Championship 2020 akan mendapatkan 1 tiket untuk mengikuti kualifikasi tertutup ESL One Birmingham 2020 dan uang sebesar $8,000.