Bahkan Leeds Dapat Mengalahkan Manchester United, Kata Alioski

Ezgjan Alioski menghadapi persaingan persaingan antara Leeds United dan Manchester United dengan mengklaim para pemimpin Championship dapat mengalahkan tim yang kurang berprestasi Ole Gunnar Solskjaer.

Bahkan Leeds Dapat Mengalahkan Manchester United, Kata Alioski

Warta.com - Ezgjan Alioski menghadapi persaingan persaingan antara Leeds United dan Manchester United dengan mengklaim para pemimpin Championship dapat mengalahkan tim yang kurang berprestasi Ole Gunnar Solskjaer.

 

Ketika Leeds bersiap menghadapi Arsenal di putaran ketiga Piala FA pada hari Senin, Alioski ditanya apakah mereka dapat mengumumkan diri mereka ke Liga Premier dengan mengalahkan tim yang menang atas Setan Merah 2-0 pada Tahun Baru.

 

Tanggapan pemain internasional Makedonia itu adalah musik bagi telinga umat beriman Leeds, dan itu terjadi 10 tahun dan sehari setelah klub kemudian di League 1 mengklaim kemenangan 1-0 di Piala FA yang terkenal di Old Trafford.

 

Alioski mengatakan kepada wartawan bahwa prestasi Arteta dalam mengalahkan pasukan Solskjaer membuatnya tidak gentar, dengan mengatakan: "Tentu saja, saya melihat hasilnya melawan Manchester United.

 

"Tapi Manchester United ini dari tahun ini, bahkan kita bisa mengalahkan mereka."

Alioski mengatakan kembali ke Liga Premier setelah absen selama 16 tahun akan mengembalikan status Leeds sebagai salah satu klub top Inggris dan menggarisbawahi komitmen rekan satu timnya pada filosofi kepala pelatih Marcelo Bielsa.

 

Mantan bos Argentina, Chili, dan Marseille ini telah memberikan sepak bola paling menarik yang dinikmati Elland Road sejak klub itu berada di Liga Champions, dan Alioski menghubungkan transformasi dengan pemain berusia 64 tahun itu.

 

"Jika kami berada di Liga Premier, Leeds akan menjadi salah satu klub terbesar," Alioski berpendapat. "Satu-satunya perbedaan adalah mereka (Arsenal) berada di Liga Premier dan kami berada di Kejuaraan.

 

"Kami akan pergi ke sana untuk memainkan sepakbola ini yang diinginkan Marcelo Bielsa. Sejak ia tiba, Marcelo Bielsa telah membiarkan Leeds bermimpi lagi.

 

"Saya tiba dua setengah tahun yang lalu. Sebagian besar tim yang sama ada di sini, Marcelo Bielsa mempertahankan tim yang sama dan semua orang dapat melihat apa yang berubah Leeds dan bagaimana kami meningkat dengannya."