Ballon D’Or 2019: Modric Real Madrid Mengesampingkan Persaingan Untuk Memberi Selamat Kepada Messi Barcelona

Lionel Messi menerima trofi Ballon d'Or dari pemenang 2018 Luka Modric pada hari Senin, dengan gelandang Real Madrid itu kemudian memberi selamat kepada penyerang Barcelona di media sosial.

Ballon D’Or 2019: Modric Real Madrid Mengesampingkan Persaingan Untuk Memberi Selamat Kepada Messi Barcelona

Warta.com - Lionel Messi menerima trofi Ballon d'Or dari pemenang 2018 Luka Modric pada hari Senin, dengan gelandang Real Madrid itu kemudian memberi selamat kepada penyerang Barcelona di media sosial.

 

Modric mengakhiri duopoli 10 tahun Messi dan Cristiano Ronaldo atas hadiah bergengsi tahun lalu setelah membantu Kroasia mencapai final Piala Dunia setelah memenangkan Liga Champions ketiga beruntun dengan Real Madrid.

 

Kemudian giliran Messi untuk memenangkan penghargaan lagi tahun ini, meskipun, ketika ia mengklaim rekor Ballon d'Or keenam setelah mencetak 41 gol dalam 44 penampilan klub sejauh ini di sepanjang tahun.

 

Messi adalah pencetak gol terbanyak LaLiga pada 2018-19 ketika Barcelona mengalahkan Real Madrid untuk gelar, meskipun itu tidak menghentikan Modric memuji bintang di sisi lain dari kesenjangan Clasico.

 

"Olahraga dan sepak bola bukan hanya tentang menang, mereka juga tentang menghormati rekan setim dan saingan Anda," tulisnya di akun media sosialnya di samping foto dirinya yang menyerahkan penghargaan kepada Messi.