Barcelona, Real Madrid dan Liverpool menargetkan Fabian Napoli

Barcelona, Real Madrid dan Liverpool menargetkan Fabian Napoli

Warta.com - Mungkin ada perjuangan untuk memberi hadiah kepada Fabian Ruiz dari Napoli.

Fabian telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang utama Eropa  ini dilaporkan menarik minat.

Dua raksasa LaLiga dan pemegang Liga Champions dikatakan mengincar Fabian.

Barcelona, ​​Real Madrid dan Liverpool mengejar bintang Napoli Fabian Ruiz, menurut Daily Mail.

Fabian bertukar Real Betis untuk Napoli pada 2018 dan pemain internasional Spanyol itu dengan cepat menjadi salah satu gelandang paling dicari di Eropa.

Sekarang tiga klub terbesar di dunia dilaporkan mengincar pemain berusia 23 tahun ini.

 

ROUND-UP

The Sun melaporkan Manchester United sedang mempersiapkan langkah Januari untuk striker Bournemouth Callum Wilson. Setan Merah memiliki opsi terbatas di depan menyusul kepergian Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Wilson, yang sudah mencetak tiga gol musim ini, cocok dengan tagihan di Old Trafford sebagai manajer Ole Gunnar Solskjaer menatap pemain berbakat Inggris.

 

Juventus, Liverpool, dan Manchester City semuanya tertarik pada playmaker Real Madrid Isco, klaim Calciomercato.

 

Barcelona akan menawarkan sensasi kepada Ansu Fati yang berusia 16 tahun kontrak lima tahun baru untuk menangkis minat dari rival-rival Eropa, klaim Daily Mail.

 

Sisi League One, Southend United ingin mempekerjakan mantan Celtic, Barca, dan striker Manchester United Henrik Larsson sebagai manajer mereka, kata Daily Mail. Southend berada di urutan kedua terbawah di liga setelah delapan pertandingan, sementara Larsson yang terakhir bertanggung jawab atas Helsingborg sebelum berhenti pada Agustus.

Menurut Globo Esporte, Flamengo sedang bernegosiasi untuk membawa Fredy Guarin ke klub. Mantan gelandang Inter berusia 33 tahun ini adalah agen bebas setelah meninggalkan klub Cina Shanghai Shenhua.