Barcelona Terbang ke Paris: Pulang Bawa Neymar?

Perwakilan Barcelona dikabarkan telah terbang menuju ke Paris untuk menjalani rangkaian pertemuan dengan PSG. Tujuan utama dari perjalanan ini jelas: membawa pulang Neymar ke Camp Nou.

Barcelona Terbang ke Paris: Pulang Bawa Neymar?

Warta.com - Perwakilan Barcelona dikabarkan telah terbang menuju ke Paris untuk menjalani rangkaian pertemuan dengan PSG. Tujuan utama dari perjalanan ini jelas: membawa pulang Neymar ke Camp Nou.

Barcelona masih punya waktu untuk merampungkan transfer Neymar dari PSG. Bursa transfer pemain untuk klub-klub La Liga baru akan ditutup pada 2 September 2019 yang akan datang.

Waktu yang tersedia memang tidak cukup banyak. Karena itu, Barcelona tidak ingin main-main lagi dalam upaya mendatangkan Neymar. Tidak ada opsi peminjaman yang dilayangkan oleh klub asal Catalan.

Barcelona datang ke Paris dengan sejumlah tawaran menarik kepada pihak PSG. Mungkinkah tawaran itu akan membuat PSG rela melepas Neymar? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Barcelona ke Paris

Dikutip dari Marca, Barcelona telah memberikan mandat kepada Oscar Grau, Eric Abidal dan Javier Bordas untuk merampungkan negosiasi dengan PSG. Mereka akan menggelar pertemuan dengan pihak PSG di Paris.

Sebelum bertemu dengan PSG, Eric Abidal dan kawan-kawan lebih dulu telah menggelar pertemuan dengan presiden Josep Maria Bortomeu. Mereka membahas tentang berada dana dan opsi lain yang akan diajukan pada PSG untuk membawa Neymar ke PSG.

Setidaknya, ada dua opsi yang akan disiapkan oleh Barcelona. Opsi pertama adalah peminjaman. Tetapi kali ini berbeda dengan sebelumnya. Barcelona tidak ingin sekedar menawarkan untuk membuat senang Lionel Messi, seperti kabar yang beredar.

Barcelona akan meminjam Neymar selama satu musim yakni ada musim 2019/2020. Setelah itu, Blaugrana akan membeli pemain berusia 27 tahun secara permanen pada Juni 2020. Barcelona akan membayar 170 juta euro.

Tawaran Kedua Barcelona untuk Neymar

PSG sendiri diyakini hanya akan melepas Neymar dengan tawaran minimal 200 juta euro. Beberapa media di Prancis menyebut harga pemain asal Brasil mencapai 250 juta euro. Harga ini akan membuat Neymar menjadi pemain paling mahal dunia, memecahkan rekornya sendiri.

Nah, Barcelona punya opsi untuk membayar Neymar senilai 100 juta euro. Sementara, dua pemain akan dimasukkan dalam kesepakatan yakni Ousmane Dembele dan Nelson Semedo. Kedua pemain dihargai 150 juta euro oleh pihak Barcelona.

Dembele sendiri diprediksi tidak akan masuk dalam rencana utama Barcelona. Apalagi, dia acap kali bertingkah indisipliner. Sedangkan, Semedo kalah bersaing dengan Sergi Roberto dan Moussa Wague untuk posisi bek kanan.

Akankah Eric Abidal dan kolega pulang ke Camp Nou dengan membawa Neymar?

Sumber: Marca