Bayern 'Berjalan Sangat Baik' Di Bawah Flick Di Tengah Pembicaraan Guardiola, Kata Neuer

Manuel Neuer tidak akan tertarik pada reuni dengan Pep Guardiola di Bayern Munich, hanya mengatakan bahwa "segalanya berjalan sangat baik" di bawah Hansi Flick.

Bayern 'Berjalan Sangat Baik' Di Bawah Flick Di Tengah Pembicaraan Guardiola, Kata Neuer

Warta.com - Manuel Neuer tidak akan tertarik pada reuni dengan Pep Guardiola di Bayern Munich, hanya mengatakan bahwa "segalanya berjalan sangat baik" di bawah Hansi Flick.

 

Bayern tidak memiliki kepala pelatih yang permanen setelah pemecatan Niko Kovac, dengan mantan asisten Flick bertugas sementara untuk kemenangan mengesankan atas Olympiakos dan Borussia Dortmund.

 

Manajer Manchester City Guardiola, pelatih Bayern dari 2013 hingga 2016, berpotensi membuat pengembalian yang luar biasa, menurut Sport Bild.

 

Thomas Tuchel, di Paris Saint-Germain, dan Erik ten Hag, di Ajax, masing-masing menegaskan kembali komitmen mereka terhadap klub mereka saat ini, sementara laporan itu mengklaim Guardiola "tidak tampak bahagia" di City, di mana ia menang secara beruntun Liga Premier.

 

Prospek Guardiola yang tampaknya tidak mungkin terhubung dengan Bayern lagi adalah kiper Neuer saat bertugas internasional dengan Jerman.

 

Pendukung Bayern lebih memilih untuk fokus pada awal yang baik Flick, meskipun, mengatakan: "Tentu saja, saya tidak bisa mengomentari rumor.

 

"Kami sekarang di sini bersama tim nasional, saya mendengar (tentang Guardiola) untuk pertama kalinya. Anda akan melihat apa yang terjadi dan bagaimana mereka yang memutuskan bertanggung jawab.

"Saat ini, segalanya berjalan sangat baik. Dalam enam hari terakhir, Hansi Flick telah menginvestasikan semuanya dengan tim pelatihnya. Kami telah sangat sukses dua kali.

 

"Orang-orang yang bertanggung jawab akan mengambil sikap (dengan menunjuk Guardiola sebagai gantinya) jika mereka mau."

 

Guardiola memenangkan gelar Bundesliga di masing-masing tiga musim bersama Bayern tetapi, setelah dua kali menang di Eropa di Barcelona, ​​gagal mengantarkan Liga Champions.

 

Bayern telah menjadi juara Eropa ketika ia tiba di Munich pada 2013, menggantikan Jupp Heynckes.

 

Neuer berbicara menjelang kualifikasi Euro 2020 Jerman melawan Belarus dan Irlandia Utara, di mana mereka akan berharap untuk mengamankan tempat mereka di putaran final tahun depan.

 

Berbagai skenario bisa membuat Jerman lolos setelah pertandingan pertama tetapi Neuer mengatakan: "Tentu saja, kami ingin memenangkan pertandingan kandang dan mendapatkan enam poin. Itu tujuan kami yang jelas."