Bayern Munich menyetujui kesepakatan untuk Alexander Nubel

Bayern Munich telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani penjaga gawang Alexander Nubel pada akhir musim.

Bayern Munich menyetujui kesepakatan untuk Alexander Nubel

Warta.com - Menurut BILD, Bayern Munich telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani penjaga gawang Alexander Nubel pada akhir musim. The Royal Blues mengumumkan sebelumnya hari ini bahwa pemain berusia 23 tahun itu akan pergi musim panas mendatang setelah kontraknya berakhir dan Bavarians telah membuat langkah mereka untuk pemain muda, karena mereka mencari pewaris jangka panjang Manuel Neuer.

 

Nubel meledak ke tempat kejadian musim lalu dengan tampilan yang mencolok antara tongkat untuk pakaian Gelsenkirchen dan membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai salah satu kiper muda yang paling dicari di planet ini, setelah menggeser Ralf Fahrmann di antara tongkat. Setelah penunjukan David Wagner pada awal musim, Nubel ditunjuk sebagai kapten klub meskipun menjadi salah satu pemain termuda di tim, contoh mengejutkan tentang seberapa tinggi dia dinilai.

 

Sesuai laporan, Nubel telah menyetujui kontrak lima tahun dengan rekor juara Bundesliga dan akan bergabung dengan klub setelah berakhirnya kontraknya. Meskipun pemain berusia 23 tahun itu diharapkan menjadi pemain pengganti Neuer, untuk saat ini, ia dianggap sebagai penerus penjaga gawang yang legendaris dan akhirnya akan menggantikannya setelah pensiun pada tahun 2023.

 

Nubel secara resmi akan menjadi pemain Bayern mulai 1 Juli tahun depan dan Bavarians dapat membuat pengumuman resmi dalam beberapa hari mendatang.