Berita Transfer Chelsea: Frank Lampard akan menggantikan Kepa Arizzabalaga

Bulan lalu dipenuhi dengan emosi yang campur aduk bagi penggemar Chelsea. Setelah awal yang cerah untuk musim ini, mereka hanya memenangkan satu pertandingan dari pertandingan terakhir mereka di liga.

Berita Transfer Chelsea: Frank Lampard akan menggantikan Kepa Arizzabalaga

Warta.com - Bulan lalu dipenuhi dengan emosi yang campur aduk bagi penggemar Chelsea. Setelah awal yang cerah untuk musim ini, mereka hanya memenangkan satu pertandingan dari pertandingan terakhir mereka di liga. Pada catatan positif, mereka telah lolos ke tahap berikutnya Liga Champions dan diberi lampu hijau untuk membuat pemain baru pada bulan Januari.

 

Mereka telah dikaitkan dengan banyak pemain saat Frank Lampard ingin menambah skuad dalam upaya untuk finis di empat besar di liga. Lampard telah menyatakan bahwa mereka akan mencari untuk merekrut pemain yang dapat meningkatkan tim.

 

Sekarang menurut sebuah laporan di Bleacher Report, Lampard telah meminta para pencari bakat untuk mencari kiper baru setelah semakin khawatir dengan formulir terbaru Kepa Arrizabalaga.

 

Kiper Spanyol itu sangat tidak konsisten musim ini, membuat sejumlah kesalahan profil tinggi yang menyebabkan tim kehilangan beberapa poin. Kesalahan terhadap orang-orang seperti Everton dan Ajax telah membuat beberapa penggemar mempertanyakan apakah Arrizabalaga memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi penjaga gawang jangka panjang Chelsea.

 

Laporan itu mengklaim telah diinformasikan oleh 'sumber-sumber yang dekat dengan staf manajerial' bahwa Lampard telah meminta pengintai untuk mengidentifikasi potensi penggantian bagi pemain Spanyol itu pada saat musim depan dimulai.