Berita Transfer Chelsea: Pedro Menarik Minat MLS

Menurut Nizaar Kinsella dari Goal, Pedro menarik minat dari MLS, karena Inter Miami dan New York City FC terlihat ingin menjebaknya dengan kesepakatan pemotongan harga.

Berita Transfer Chelsea: Pedro Menarik Minat MLS

Warta.com - Menurut Nizaar Kinsella dari Goal, Pedro menarik minat dari MLS, karena Inter Miami dan New York City FC terlihat ingin menjebaknya dengan kesepakatan pemotongan harga. Dengan hanya 6 dimulai di semua kompetisi untuk Chelsea musim ini, pemain Spanyol itu telah kehilangan dukungan di bawah Frank Lampard dan dilaporkan mencari klub baru, karena ia tampaknya akan mengakhiri hubungannya empat tahun dengan klub London.

 

Pemain berusia 32 tahun ini memiliki sisa kontrak enam bulan dan The Blues dapat memindahkannya pada Januari untuk memfasilitasi kedatangan, ketika Lampard terlihat akan menopang pasukannya untuk akhir bisnis musim ini. Kepergian Pedro bisa bertepatan dengan penambahan profil tinggi, karena Chelsea telah dikaitkan dengan orang-orang seperti Jadon Sancho, Samuel Chukwueze dan Moussa Dembele dalam beberapa pekan terakhir.

 

David Beckham dari Inter Miami FC dan klub saudara perempuan Manchester City, New York City FC diyakini sebagai yang terdepan dalam penandatanganannya, karena kedua klub siap untuk menawarkan kepadanya kesepakatan yang menguntungkan untuk menukar London dengan Amerika Serikat. Selain pemain berusia 32 tahun itu, Chelsea juga tertarik membongkar Olivier Giroud dan masih harus dilihat apakah mereka memangkas skuad mereka pada Januari, karena mereka ingin membebaskan ruang untuk menyerang bala bantuan.