Berita Transfer Juventus: Mario Mandzukic semakin dekat meninggalkan Stadion Allianz

Menurut Fabrizio Romano, striker Juventus Mario Mandzukic hampir menutup langkah menjauh dari klub, karena ia tampaknya akan bergabung dengan klub Qatar Duhail dengan status bebas transfer.

Berita Transfer Juventus: Mario Mandzukic semakin dekat meninggalkan Stadion Allianz
Berita Transfer Juventus: Mario Mandzukic semakin dekat meninggalkan Stadion Allianz

Warta.com - Menurut Fabrizio Romano, striker Juventus Mario Mandzukic hampir menutup langkah menjauh dari klub, karena ia tampaknya akan bergabung dengan klub Qatar Duhail dengan status bebas transfer. Striker Kroasia itu telah dibekukan dari skuad di bawah Maurizio Sarri musim ini.

 

Sejak bergabung dengan Bianconeri pada musim panas 2015, Mandzukic telah mencetak 30 gol di semua kompetisi termasuk equalizer di final Liga Champions 2017 melawan Real Madrid, saat Juve akhirnya kalah 4-1 melawan tim Zinedine Zidane. Selain dari eksploitasi mencetak golnya, pemain berusia 33 tahun ini dikenal karena keserbagunaannya dan tingkat kerjanya yang tak kenal lelah, telah dipuji oleh beberapa manajer selama bertahun-tahun karena menjadi pemain tim yang sempurna.

 

Mantan pemain Atletico Madrid itu hampir meninggalkan klub pada musim panas, karena ia terlibat dalam kesepakatan pertukaran yang melibatkan Romelu Lukaku dan Paulo Dybala, tetapi kesepakatan itu gagal terwujud, karena masalah mengenai hak citra Argentina. Manchester United, bagaimanapun, juga dilaporkan tertarik untuk mengontrak striker Kroasia itu pada hari batas waktu setelah kepergian Alexis Sanchez dan Lukaku, tetapi langkah itu gagal membuahkan hasil sekali lagi.

 

Mandzukic akan pindah ke luar Eropa untuk pertama kalinya dalam karirnya dan diperkirakan akan menandatangani kontrak jangka pendek dengan Duhail dalam beberapa hari mendatang.