Berita Transfer Manchester United: Setan Merah mengintai Erling Haaland selama pertandingan Liverpool

Menurut Sky Sports, pencarian bakat Manchester United hadir saat Red Bull Salzburg menjamu Liverpool dalam pertandingan penyisihan grup yang sangat penting di Austria, karena spekulasi terus berlanjut bahwa Setan Merah terus mengawasi remaja Erling Haaland.

Berita Transfer Manchester United: Setan Merah mengintai Erling Haaland selama pertandingan Liverpool

Warta.com - Menurut Sky Sports, pencarian bakat Manchester United hadir saat Red Bull Salzburg menjamu Liverpool dalam pertandingan penyisihan grup yang sangat penting di Austria, karena spekulasi terus berlanjut bahwa Setan Merah terus mengawasi remaja Erling Haaland.

 

Striker Norwegia ini telah menjadi salah satu bintang terobosan musim ini dan dilaporkan didambakan oleh sebanyak 25 klub di seluruh Eropa. Haaland telah membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai salah satu penyerang paling kuat di dunia sepakbola dan penghitungan 28 gol dan 7 assistnya di semua kompetisi musim ini adalah rekor teladan bagi pemain berusia 19 tahun.

 

Remaja itu melakukan debutnya di Molde di bawah rekan senegaranya Ole Gunnar Solskjaer dan bos Manchester United itu dilaporkan penggemar berat pemain. kepergian Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez dan menambahkan seorang striker ke peringkat mereka dikatakan menjadi prioritas bagi klub.

 

Marcel Bout hadir karena Haaland tidak dapat memiliki dampak yang menentukan dalam pertandingan dalam pertandingan penting Liga Champions mereka pada matchday enam, Austria dikalahkan 2-0 oleh juara bertahan Liverpool.

 

Orang-orang seperti Barcelona, ​​Real Madrid dan Juventus juga dalam proses untuk tanda tangannya dan juga telah dilaporkan bahwa striker sedang mempertimbangkan proposal dari RB Leipzig.