Bertamu ke Kandang Persija, Spaso Waspadai Kebangkitan Macan Kemayoran

Bali United akan bertanding di pekan ke-19 Liga 1 2019 dengan berstatus tandang melawan Persija Jakarta, Kamis (19/9/2019).

Bertamu ke Kandang Persija, Spaso Waspadai Kebangkitan Macan Kemayoran

warta.com - Bali United akan bertanding di pekan ke-19 Liga 1 2019 dengan berstatus tandang melawan Persija Jakarta, Kamis (19/9/2019).

Bali United akan bertandang untuk menghadapi tuan rumah Persija dalam kondisi kedua tim yang jauh berlawanan di area klasemen. Saat ini Bali United masih nyaman di pucuk klasemen dengan surplus 7 angka di atas pesaing terdekat, Tira Persikabo.

Sementara itu, Persija baru saja keluar dari area degradasi. Berkat kemenangan 2-1 atas PSIS di laga terakhir, Macan Kemayoran naik satu peringkat di atas zona merah atau peringkat ke-15. Koleksi mereka 17 poin atau bahkan tak sampai setengah dari perbendaharaan Bali United.

Namun, bomber Bali, Ilija Spasojevic, tak mau terlena dengan keunggulan di klasemen tersebut. Spaso tetap menilai pertemuan nanti akan berjalan alot bagi Bali walaupun Persija masih berada di papan bawah.

"Saya rasa Persija tetap Persija yang merupakan tim besar. Kami tetap respek dengan mereka,"  ujar Spaso.

"Saya pribadi tidak mau melihat klasemen karena sebenarnya dalam tim Persija ada banyak pemain berkualitas di semua lini," tuturnya.

Soal laga tandang, bermain di depan pendukung lawan akan menjadi tantangan tersendiri. Namun, Spasojevic menilai hal tersebut sebagai motivasi tambahan untuk tampil lebih bersemangat.

"Kami sudah terbiasa dengan situasi stadion penuh ketika main di kandang. Jadi saya rasa dengan suporter yang banyak kami bisa lebih baik dibandingkan ketika situasi stadion sepi," ucapnya lagi.