Bhayangkara FC vs Bali United, Paul Munster Optimis

Bhayangkara FC kini memiliki pelatih baru Paul Munster, yang menambah kepercayaan dirinya dalam pertandingan Liga 1 2019 melawan Bali United.

Bhayangkara FC vs Bali United, Paul Munster Optimis

Warta.com - Bhayangkara FC kini memiliki pelatih baru Paul Munster, yang menambah kepercayaan dirinya dalam pertandingan Liga 1 2019 melawan Bali United.

Jumat (13/9/19) akan dijadwalkan pertandingan Liga 1 2019 lanjutan antara Bhayangkara FC dengan Bali United di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, pukul 15.30 WIB.

Dalam pertandingan ini, Paul Munster memiliki tugas untuk mengangkat performa Bhayangkara FC yang selalu kalah di delapan pertandingan terakhir. Berbanding terbalik, dengan lawan yang akan dihadapi yakni Bali United adalah pemimpin klasemen Liga 1 2019.

“Dengan jeda kompetisi yang cukup panjang dan ditambah kami mendatangkan pemain baru, kami berharap para pemain percaya diri,” kata Paul Munster,

“Semoga, kami bisa memenangkan laga besok.”imbuhnya

Disisi lain, Stefano Teco Cugurra Pelatih Bali United mengaku belum mengenal teori permainan pelatih terbarunya Bhayangkara FC. Pasalnya, Munster memang baru pertama kali memulai karier kepelatihannya di Indonesia. Sebelumnya, ia menghandel Timnas Vanuatu yang pernah duel kontra dengan Indonesia pada laga uji coba.

“Jujur saya tidak begitu kenal dengan pelatih terbaru Bhayangkara. Dia baru melatih di Indonesia. Jadi saya tidak bisa terlalu banyak berkomentar. Satu yang pasti harus tetap respek dengan siapa pun yang akan menjadi lawan kami,”ujar Teco.

Bukan Cuma pelatih, Bhayangkara FC juga kedatangan dua pemain baru yaitu mantan gelandang Persija Jakarta Bruno Mator dan Hedipo Gustavo dari kalteng putra yang harus diwaspadai Bali United.

Matos memang tidak bisa mencetak gol saat bersama persija. Namun ia sukses mendapatkan dua assist selama putaran pertama Liga 1.

Selain itu, Gustavo mendapatkan lima gol dan satu assist dari 12 pertandingan bagi kalteng putra di Liga 1. 

“Mengenai pemain asing baru Bhayangkara, pastinya mereka punya motivasi untuk tampil maksimal besok. Tapi kamu juga harus punya semangat tinggi untu bisa meraih hasil positif atas tuan rumah,” ujar Teco