Bigetron RA Asal Indonesia Lolos Ke Penyisihan Global Final PMCO 2019

Final PUBG Mobile Club Open 2019 musim gugur telah diikuti 16 tim Asia Tenggara termasuk Indonesia yang dilaksanakan di Bangkok, Thailand, pada 2-3 November 2019 lalu.

Bigetron RA Asal Indonesia Lolos Ke Penyisihan Global Final PMCO 2019

Warta.com - Final PUBG Mobile Club Open 2019 musim gugur telah diikuti 16 tim Asia Tenggara termasuk Indonesia yang dilaksanakan di Bangkok, Thailand, pada 2-3 November 2019 lalu. 

Lima tim Esports asal Indonesia ikut berpatisipasi di PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO 2019) yaitu EVOS Esports, RYU, BOOM Id, NFT Esport, dan Bigetron RA. 

Kelima tim tersebut bersaing dengan tim dari Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Kamboja. Hasil membanggakan didapatkan Bigetron RA yang berhasil lolos ke tahapan Global Preliminary yang akan menjadi pintu untuk bisa melaju ke tahapan Final Dunia yang bakal dilaksanakan di Malaysia pada Desember mendatang. 

"Melalui turnamen PMCO 2019 dan turnamen-turnamen kedepannya, kami juga terus berkomitmen untuk memberikan kesempatan terbaik bagi para pemain untuk berkembang serta berbagi pengalaman positif kepada para pencinta E-sport di seluruh dunia. Yang paling utama, terima kasih untuk seluruh dukungan dari berbagai pihak, kami ucapkan selamat atas lolos nya salah satu perwakilan team Indonesia yang melaju ke tahapan penyisihan Global Final PMCO 2019 musim gugur kali ini. Selamat bertanding dan sukses untuk team Indonesia,"ucap Gaga Li, selaku Head of E-sport untuk PUBG Mobile wilayah Asia Tenggara.

Untuk gelar juara utama PMCO 2019 musim gugur tingkat Asia Tenggara dimiliki oleh tim RRQ yang berasal dari Thailand. 


PUBG Mobile Club Open 2019 tahap final Asia Tenggara