Bintang Real Madrid Memberikan Pembaruan Besar Tentang Masa Depan

Bintang Real Madrid Dani Ceballos yang saat ini dipinjamkan ke Arsenal, telah menjelaskan bahwa ia tidak menyesal bergabung dengan tim Liga Premier.

Bintang Real Madrid Memberikan Pembaruan Besar Tentang Masa Depan

Warta.com - Bintang Real Madrid Dani Ceballos yang saat ini dipinjamkan ke Arsenal, telah menjelaskan bahwa ia tidak menyesal bergabung dengan tim Liga Premier.

 

Kemudian ia mengklaim bahwa dia "sangat bahagia" di London utara.

 

"Pergi ke Arsenal telah menjadi langkah yang sangat penting dalam karier saya," katanya.

 

"Dan aku tidak merasa menyesal karena tidak berada di Madrid. Saat ini saya berada di tempat yang saya inginkan dan saya sangat bahagia. ”

 

“Gagasan saya adalah pergi keluar, bermain dan menikmati sepakbola. Dalam dua tahun sebelumnya, saya belum melakukannya, ”tambahnya lebih lanjut.

 

Pemain berusia 23 tahun itu gagal memenangkan kepercayaan diri Zinedine Zidane, yang menjadi bosnya di Real Madrid menyusul kepindahan € 18 juta dari Real Betis pada 2017.

 

Pada akhir musim 2018-19, ia sangat ingin meninggalkan Los Blancos, dan manajer Arsenal Unai Emery meyakinkan gelandang tersebut untuk bergabung dengan Arsenal dengan status pinjaman, di tengah minat dari rival London utara Tottenham Hotspur.

 

Singkat cerita, pemain internasional Spanyol ini dengan cepat memantapkan dirinya sebagai favorit penggemar di Stadion Emirates, dalam rentang waktu hanya dua bulan.

 

"Saya sangat senang dengan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya," Ceballos menyimpulkan, menunjukkan bahwa ia mungkin mempertimbangkan untuk bergabung dengan The Gunners dengan kesepakatan permanen, daripada kembali ke Real Madrid.