Blake Lively dan Ryan Reynolds Sumbang 2 Juta Dolar untuk Anak-Anak Imigran

Blake Lively dan Ryan Reynolds mengambil sikap menentang pemisahan anak-anak imigran dari keluarga mereka di perbatasan AS-Meksiko. 

Blake Lively dan Ryan Reynolds Sumbang 2 Juta Dolar untuk Anak-Anak Imigran

Warta.com - Blake Lively dan Ryan Reynolds mengambil sikap menentang pemisahan anak-anak imigran dari keluarga mereka di perbatasan AS-Meksiko. 

Pasangan selebriti itu telah berjanji untuk menyumbangkan $ 2 juta untuk dua organisasi berbeda yang berfokus pada perlindungan hak-hak anak-anak imigran: NAACP, Legal Defense and Education Fund (LDF) dan the Young Center for Immigrant Children's Rights

"Kami terpesona oleh Dana Pertahanan dan Pendidikan Hukum NAACP, dan komitmen Young Center untuk tidak hanya memperhatikan keadilan dan demokrasi, tetapi juga kemanusiaan," kata Lively dan Reynolds dalam sebuah kesempatan. "Selama beberapa tahun terakhir, perspektif kami telah berkembang dan kami menyadari kami harus melakukan segala hal yang mungkin untuk menumbuhkan lebih banyak belas kasih dan empati di dunia ini." 

"Sejarah sedang ditulis sekarang. Kami bersyukur dapat memberikan kembali kepada organisasi yang menyuarakan begitu banyak," tambah mereka. 

“LDF sangat senang menerima hadiah dermawan ini dari Blake dan Ryan," presiden dan direktur-penasihat LDF Sherrilyn Ifill mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada ET. "Kami telah terkesan oleh kekuatan komitmen dan dukungan mereka yang tulus dan mendalam. keprihatinan tentang isu-isu yang menjadi inti pekerjaan LDF. Mereka berada di antara lingkup seniman dan orang-orang biasa yang semakin menyadari bahwa kita masing-masing harus memainkan peran dalam melindungi dan memperkuat demokrasi kita, serta memahami bahwa keadilan rasial adalah pusat integritas bangsa kita. Kami mengucapkan terima kasih kepada Blake dan Ryan dan mendorong orang lain untuk mengikuti jejak mereka. ” 

"Kami sangat berterima kasih atas pemberian luar biasa dari Blake dan Ryan ini," kata Maria Woltjen, direktur eksekutif Pusat Muda untuk Hak Anak Imigran.

“Donasi mereka akan membantu memastikan bahwa anak-anak imigran yang paling rentan - yang berada dalam tahanan menghadapi deportasi - akan memiliki advokat untuk melindungi hak-hak mereka dan kepentingan terbaik mereka. Anak-anak melarikan diri dari kekerasan yang merajalela dan penganiayaan untuk mencari tempat yang aman di A.S. Waymaker Fund for Immigrant Children, yang diciptakan dengan hadiah ini, sekarang dibutuhkan lebih dari sebelumnya. Kami sangat tersentuh oleh kebaikan Blake dan Ryan dan kemurahan hati mereka." 

Reynolds, sebelumnya menggunakan platform-nya untuk membawa kesadaran kepada keluarga yang terpisah di perbatasan. 

Pada Juli 2018, ia bekerja sama dengan berbagai Daftar-A lainnya untuk membaca surat yang ditulis oleh seorang ibu dari Honduras yang mencari suaka, yang ternyata diidentifikasi sebagai Mirian, seorang ibu yang terpisah dari putranya pada bulan April. 

Surat itu merinci bagaimana Mirian melarikan diri dari Honduras pada Januari 2018 untuk mencari perlindungan dari kekerasan pemerintah setelah rumahnya diliputi gas air mata. Mirian mengklaim pejabat Patroli Perbatasan “tidak memberikan alasan apa pun” untuk memisahkannya dari putranya, yang berusia dua tahun pada 4 Juli 2018. 

Sementara itu, Lively, mendapat kehormatan karena perjuangannya melawan pornografi anak di acara Variety's Power of Women pada tahun 2017.