Bruno Fernandes Tidak Terburu-buru Meninggalkan Sporting Di Tengah-tengah Ketertarikan Liga Premier

Bruno Fernandes bersikeras bahwa dia tidak terburu-buru meninggalkan Sporting CP, meskipun mengakui bahwa dia ingin melanjutkan karirnya. Gelandang asal Portugal ini tampil musim ini, mencetak 9 gol dalam 15 pertandingan dan menjadi perhatian dari Manchester United dan Tottenham Hotspur musim panas ini.

Bruno Fernandes Tidak Terburu-buru Meninggalkan Sporting Di Tengah-tengah Ketertarikan Liga Premier

Warta.com - Bruno Fernandes bersikeras bahwa dia tidak terburu-buru meninggalkan Sporting CP, meskipun mengakui bahwa dia ingin melanjutkan karirnya. Gelandang asal Portugal ini tampil musim ini, mencetak 9 gol dalam 15 pertandingan dan menjadi perhatian dari Manchester United dan Tottenham Hotspur musim panas ini.

 

"Sejak 2016, sudah ada pembicaraan tentang kemungkinan keberangkatan saya. Saya baik-baik saja, melakukan pekerjaan saya dan melakukan yang terbaik yang saya bisa. Saya memiliki impian untuk dipenuhi tetapi saya tidak perlu memaksakan keberangkatan saya."

Meskipun ketertarikan Setan Merah tidak pernah mengarah pada sesuatu yang konkret, ia hampir saja menyegel kepindahan ke Inggris musim panas ini setelah upaya Spurs yang terakhir untuk mendaratkannya tetapi sebuah langkah gagal terwujud, yang membuatnya memperpanjang masa tinggalnya bersama Portugis.

 

Fernandes menandatangani kontrak lima tahun dengan klausul pelepasan sebesar 31 juta poundsterling pada 2018 dan tampak siap meninggalkan negara asalnya dalam waktu dekat, tetapi gelandang menegaskan bahwa ia tidak memperhatikan transfer spekulasi, menambahkan bahwa ia merasa cinta dari para penggemar Sporting.

 

"Aku merasakan cinta di sini dan jika aku harus pergi, kuharap aku meninggalkan kenangan indah."

Pemain berusia 25 tahun ini adalah pemain kunci untuk klub dan negara dan bisa berada di daftar belanja beberapa raksasa Eropa jika ia menjalankan performa terbaiknya.