Buat Kesalahan Lawan Stoke City, Dele Alli Kena Marah Mourinho

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengungkapkan kekesalannya kepada gelandang Dele Alli meski timnya mendapatkan kemenangan 3-1 . 

Buat Kesalahan Lawan Stoke City, Dele Alli Kena Marah Mourinho

Warta.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengungkapkan kekesalannya kepada gelandang Dele Alli meski timnya mendapatkan kemenangan 3-1 Stoke City. 

Hal itu didasari kesalahan Dele yang kehilangan bola pada menit ke-53 yang berakhir gol penyeimbang yang diciptakan oleh Jordan Thompson untuk Stoke. 

"Pemain yang berada di posisinya seharusnya bertugas menjadi penghubung maupun menciptakan peluang bagi tim, buka memberikan masalah kepada rekan-rekannya," kata Mourinho. 

"Dalam situasi itu serangan balik lawan memungkinkan terjadinya gol, karena lini pertahanan kami berada dalam psosisi yang tidak seimbang," tambahnya 

Seperti diketahui, pertandingan melawan Stoke adalah kesempatan bagi Alli yang terakhir kali tampil pada November lalu saat melawan Ludogorets di Liga Eropa. 

Atas kesalahan tersebut, Alli langsung ditarik keluar oleh Mourinho dan digantikan oleh Erik Lamela. 

"Mereka berhasil memanfaatkan peluang melalui serangan balik dan sempat mengubah hasil pertandingan, sehingga membuat saya kesal," 

Dilihat dari catatan yang dimilik Mourinho, ia selalu tampil bagus setiap membawa timnya melaju ke babak semfinal Piala Liga Inggris. 

Sepanjang kariernya, Mourinho sudah empat kali mendapatkan raihan gelar juara yaitu 2004-2005, 2006-2007, 2014-2015 dan 2016-2017. 

Kini, Tottenham Hotspur sedang menunggu undian tim mana yang akan dihadapi di pertandingan selanjutnya.