Bukovel Minor 2020: Geek Fam Hadapi Ninja in Pyjamas

Bukovel Minor 2020 siap dimulai dengan diikuti oleh 8 tim peserta.

Bukovel Minor 2020: Geek Fam Hadapi Ninja in Pyjamas

Warta.com – Turnamen minor pertama di awal tahun 2020 dari seri Dota Pro Circuit akan berlangsung dalam waktu kurang dari 10 hari. Turnamen ini akan memperebutkan hadiah total sebesar $300,000 dan 1 tiket untuk berlaga di turnamen  DreamLeague Season 13 Leipzig Major. Bukovel Minor 2020 diikuti oleh 8 tim peserta yang dibagi menjadi dua grup, antara lain:

Di grup A, Geek Fam akan menghadapi Ninja in Pyjamas di pertandingan pembuka, kemudian Team Spirit akan menghadapi Royal Never Give Up. Sementara dari grup B, Fighting Pandas akan menghadapi Nigma, dan Gambit Esports akan menghadapi FURIA Esports.

KuroKy cs yang gagal melaju berlaga di turnamen DreamLeague Season 13 Leipzig Major  harus berjuang mati-matian di turnamen ini untuk merebut 1 tiket Leipzig Major. Perubahan meta besar-besaran yang dilakukan oleh Valve tampaknya akan menjadi tantangan tersendiri bagi delapan tim yang akan berlaga nantinya.

Meskipun perwakilan dari tim Dota 2 Indonesia tidak ada di turnamen minor ini, namun kita patut berbanga karena salah satu pemain Dota 2 tanah air terbaik akan berlaga untuk membela Geek Fam yaitu Kenny Deo alias Xepher.