Call Of Duty : Sebelum Mengunduh Lihat Spesifikasi Minimumnya

Call Of Duty menjadi salah satu game paling populer akhir – akhir ini game yang bergenre Battle Royal. Hasil dari kolaborasi Activision dan Tecent Call of Duty Mobile kini sudah meluncur resmi di Android Juga IOS sejak 01 Oktober 2019.

Call Of Duty : Sebelum Mengunduh Lihat Spesifikasi Minimumnya

Warta.com – Call Of Duty menjadi salah satu game paling populer akhir – akhir ini game yang bergenre Battle Royal.

Hasil dari kolaborasi Activision dan Tecent Call of Duty Mobile kini sudah meluncur resmi di Android Juga IOS sejak 01 Oktober 2019.

Hanya dalam jangka dua hari perilisan game tersebut di Playstore juga App Store, Call Of Duty Mobile sudah banyak peminat diunduh lebih dari 20 juta kali.

Mendapatkan apresiasi luar biasa dari pengguna smartphone diberbagai Negara di dunia, sangat wajar jika kamu tidak ingin ketinggalan euforia game tersebut.

Keterangan resmi Activision, jumat 04 Oktober 2019, Call Of Duty Mobile bisa dimainkan di perangkat dengan RAM 2 Giga Byte.

 

Spesifikasi Android yang Bisa Main Call of Duty: Mobile

Hasil gambar untuk call of duty mobile

Bagi kalian yang sedang penasaran dengan game yang satu ini Call Of Duty Mobile, hanya  bisa dimainkan di smartphone yang mempunyai OS Android 5.1 ke atas.

Mengenai hal lainya, bagi pengguna iOS smartphone yang sedang digunakan memiliki iOS 9 atau yang lebih baru lagi.

Sangat disayangakan sekali smartphone Apple yang sudah lama seperti Iphone 5S, Iphone 6, Iphone 6 Plus, iPad Touch mini tidak bisa memainkan game ini.