Cardiff City Menunjuk Harris Sebagai Manajer Baru

Cardiff City telah menunjuk mantan pelatih Millwall Neil Harris sebagai manajer baru klub dengan kontrak dua setengah tahun setelah kepergian Neil Warnock.

Cardiff City Menunjuk Harris Sebagai Manajer Baru

Warta.com - Cardiff City telah menunjuk mantan pelatih Millwall Neil Harris sebagai manajer baru klub dengan kontrak dua setengah tahun setelah kepergian Neil Warnock.

 

Harris mengambil alih dengan Bluebirds ke-14 di Kejuaraan setelah memenangkan hanya satu dari enam pertandingan terakhir mereka, sebuah langkah yang memuncak di Warnock meninggalkan klub dengan persetujuan bersama.

 

Selama empat tahun yang bertanggung jawab atas Millwall, Harris membantu klub untuk promosi dari League One melalui play-off pada 2016-17, tetapi ia mengundurkan diri pada 3 Oktober setelah menjalankan tujuh pertandingan tanpa kemenangan.

 

Cardiff mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu: "Cardiff City FC dapat mengkonfirmasi penunjukan Neil Harris sebagai manajer tim utama klub.

"Pemain berusia 42 tahun telah menandatangani kesepakatan di Stadion Cardiff City berjalan hingga musim panas 2022. "David Livermore bergabung dengan Neil di ruang istirahat sebagai asisten manajer, sementara James Rowberry dan Andy Dibble terus di tim ruang belakang masing-masing sebagai pelatih tim utama dan pelatih penjaga gawang.

 

"Kevin Blackwell dan Ronnie Jepson meninggalkan ibukota Welsh dengan ucapan terima kasih yang tulus dari klub dan semoga sukses. "Neil akan mengawasi pelatihan di Vale Resort pada hari Senin menjelang pertandingan pertama City ke Charlton Athletic pada Sabtu, 23 November."