Castillejo : Ibrahimovic Adalah Pemain yang Selalu Ingin Meraih Kemenangan

Gelandang AC Milan, Samu Castillejo mengungkapkan kedatangan Zlatan Ibrahimovic pada Januari lalu, membawa dampak yang begitu besar untuk klub.

Castillejo : Ibrahimovic Adalah Pemain yang Selalu Ingin Meraih Kemenangan

Warta.com - Gelandang AC Milan, Samu Castillejo mengungkapkan kedatangan Zlatan Ibrahimovic pada Januari lalu, membawa dampak yang begitu besar untuk klub.

Hal tersebut dibuktikan dari penampilan luar biasa Ibrahimovic yang membuat AC Milan maju sejak setengah perjalanan Liga Italia 2019-2020. 

Pria berkebangsaan Swedia itu mampu membawa AC Milan bangkit setelah Italia lockdown total akibat pandemi virus corona. 

Sejak dimulai kembalinya Liga Italia, AC Milan tak terkalahkan dalam 12 pertandingan dengan catatan 9 kemenangan dan 3 hasil imbang.

Castillejo mengganggap kehadiran Ibrahimovic mampu mendorong rekan satu timnya untuk tetap fokus. Tak hanya dalam pertandingan tapi juga saat latihan. 

Ia menilai bahwa Ibrahimovic sebagai sosok juara dan selalu ingin menang dalam latihan ataupun pertandingan. 

"Dia berbicara banyak dalam latihan dan pertandingan. Dia adalah pemain yang memberi banyak untuk klub ini dan saya yakin dia akan memberikan kami banyak hal juga musim ini," kata Castillejo 

"Dia seorang juara dan selalu ingin menangm juga dalam latihan. Dia mendorong Anda dan Anda tidak bisa membuat kesalahan,"

"Jika Anda melewatkan umpan, menggiring bola atau umpan silang, Anda berada di belakang Ibrahimovic,"

"Anda bermain dengan tekanan yang biasa terjadi saat Anda bermain dengan juara yang mendorong Anda untuk mengeluarkan yang terbaik dari diri Anda," 

Castillejo juga menambahkan bahwa ia tak terkejut dengan keputusan Ibrahimovic bertahan di AC Milan. 

Sebab, Ia dan rekan-rekannya menyakin bintang AC Milan itu akan melanjutkan kariernya di AC Milan. 

"Kami yakin dia akan melanjutkan satu tahun lagi bersama kami, terutama seusai apa yang kami alami bersama. Dia dikelilingi oleh orang-orang rendah hati yang ingin bekerja dan menyambutnya seperti keluarga," tambahnya

"Kami tak ragu dia akan kembali bersama kami dan dia tidak pernah keluar dari obrolan WhatsApp," 

Seperti diketahui, Ibrahimovic baru saja menandatangani kontranya dengan Milan hingga akhir musim 2020-2021 pada Senin (31/8/20)