Cedera Hamstring, Luke Shaw Absen Lawan Arsenal

Paul Pogba tetap dianggap sebagai salah satu pemain senior Manchester United. Setidaknya itulah yang dirasakan rekrutan anyar Setan Merah musim ini, Aaron Wan-Bissaka.

Cedera Hamstring, Luke Shaw Absen Lawan Arsenal

Warta.com - Paul Pogba tetap dianggap sebagai salah satu pemain senior Manchester United. Setidaknya itulah yang dirasakan rekrutan anyar Setan Merah musim ini, Aaron Wan-Bissaka.

Pemain 21 tahun ini menuntaskan transfer dari Crystal Palace ke dengan nilai transfer sekitar 50 juta poundsterling. Tak butuh waktu lama, Wan-Bissaka langsung menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer.

Mudahnya adaptasi Wan-Bissaka ini ternyata disebabkan oleh dukungan Paul Pogba. Wan-Bissaka memang sudah punya modal sempurna untuk menyesuaikan diri dengan permainan MU, tapi tetap saja dia masih butuh waktu beradaptasi sebaik mungkin.

Di sinilah Pogba berperan sebagai senior. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya.

Grogi

Bagi Wan-Bissaka, bergabung dengan klub sebesar MU adalah tantangan besar. Dia tahu MU merupakan klub terbesar di dunia. Bagi pemain muda sepertinya, bermain untuk MU merupakan tantangan besar di level yang jauh berbeda.

"Datang ke tim ini sebagai pemain baru, Anda mungkin tidak grogi tetapi Anda akan berpikir: 'bisakah saya beradaptasi dengan cepat?'," buka Wan Bissaka kepada United Review.

"Namun, mereka semua sangat baik pada saya sejak awal, dan itu membuat segalanya jadi lebih mudah."

Sejauh ini, Wan-Bissaka memang belum menunjukkan kontribusinya pada tiga laga awal MU di Premier League 2019/20.

Saran Pogba

Kembali ke proses adaptasi, Wan-Bissaka mengaku banyak mendengarkan saran Pogba. Sejak awal, Wan-Bissaka diminta memberikan permainan seperti biasanya, bukan permainan yang dibuat-buat untuk MU.

"Pemain-pemain yang lebih senior banyak membantu saya. Paul Pogba banyak memberikan saran pada saya," sambung Wan-Bissaka.

"Pada laga pertama di Perth, dia berkata pada saya tentang hal yang sama seperti semua orang: 'Anda ada di sini untuk alasan tertentu, mainkan permainan Anda, bermainlah tanpa rasa takut, naik dan turun' - itulah yang saya tanamkan dalam benak saya," pungkasnya.

Sumber: United Review