Cetak Brace ke Gawang Real Sociedad, Bruno Fernandes Samai Raihan Rekor milik Paul Scholes

Bintang Manchester United, Bruno Fernandes berhasil menyamai rekor milik Paul Scholes setelah tampil gemilang di pertandingan Real Sociedad melawan Manchester United di Liga Europa. 

Cetak Brace ke Gawang Real Sociedad, Bruno Fernandes Samai Raihan Rekor milik Paul Scholes

Warta.com - Bintang Manchester United, Bruno Fernandes berhasil menyamai rekor milik Paul Scholes setelah tampil gemilang di pertandingan Real Sociedad melawan Manchester United di Liga Europa. 

Di laga tersebut, Bruno Fernandes menjadi pahlawan dalam kemenangan Manchester United dengan skor 4-0 asatas Real Sociedad pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB. 

Empat gol untuk Man United dicetak oleh Bruno Fernandes pada menit ke-28 dan 58'. Marcus Rashford (64') dan Daniel James (90').

Dua gol yang dicatatakan Bruno Fernandes membuatnya kini memiliki raihan 22 gol untuk MU pada musim ini. 

Catatan tersebut membuatnya menyamai rekor milik leganda Manchester United , Paul Scholes sebagai gelandang MU paling produktif dalam satu musim.

Saat itu Scholes mencatatkan 20 gol pada musim paling produktif pada 2002-2003. 

Kini, Bruno Fernandes berpeluang memecahkan rekor milik legenda Man United lainnya yaitu, Robin Van Persi. 

Seperti diketahui, Van Persie adalah salah satu striker papan atas yang pernah dimiliki Manchester United. ia mencatatkan 30 gol pada musim 2012-2013 untuk Manchester United. 

Bruno Fernandes berpeluang saat besar untuk menyamai atau bahkan melewati catatan gol semusim milk Van Persie di MU. 

Sebab, kompetisi musim 2020-2021 masih panjang, apalagi Manchester United masih bermain di berbagai kompetisi, seperti Liga Inggris, Piala FA dan Liga Europa. 

Disisi lain, kemenangan tanpa balas atas Real Sociedad akan menjadi bekal MU untuk menyambut leg kedua nanti yang akan digelar di Stadion Old Trafford pada 25 Februari 2021