Cetak Gol Perdana, Bek Asing Persija Jakarta Beri Komentar Usai Melawan Tira Pesikabo

Berhasil bobol gawang PS Tira-Persikabo, bek Persija Jakarta, Alexander Luis Reame yang sering di sama Xandao mengungkapkan perasaannya tersebut.

Cetak Gol Perdana, Bek Asing Persija Jakarta Beri Komentar Usai Melawan Tira Pesikabo

Warta.com - Berhasil bobol gawang PS Tira-Persikabo, bek Persija Jakarta, Alexander Luis Reame yang sering di sama Xandao mengungkapkan perasaannya tersebut. 

Pertandingan antara Persija Jakarta kontra Tira-Persikabo berakhir kemenangan untuk Persija dengan skor 2-0 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (3/11/19). 

Gol kemenangan untuk Persija diberikan oleh Alexandre Luis Reame di menit (51') dan Marko Simic (71'). 

Dua gol ini menjadi sangat berharga untuk Persija Jakarta, sebab posisi mereka terangkat di klasemen sementara Liga 1 2019. 

Setelah pertandingan kontra Tira-Persikabo, kini Persija berhasil naik satu peringkar ke posisi 14 klasemen sementara dengan 27 poin. 

Untuk Xandao, gol ini bukan hanya sebagai pembantu timnya, namun juga memperbaiki posisi di klasemen sementara. Sekaligus menjadi gol pertamanya sejak merumput di Liga Indonesia. 

"Saya merasa sangat senang, gol ini sudah saya nantikan sejak saya datang ke sini," kata Xandao. 

"Akhirnya setelah saya mimpikan gol itu, datanglah hari ini, tetapi yang terpenting adalah tim memenangi pertandingan," tambahnya. 

Xandao adalah salah satu pemain yang didatangkan Persija pada bursa transfers setengan musim Liga 1 2019 untuk memperkuat pertahanan. 

Dikutip dari lama resmi Liga Indonesia, Ia telah mengemas 10 penampilan bersama Persija sejak didatangkan pada Agustus 2019.