Closing Ceremony SEA Games 2019 Berlangsung Meriah

Upacara penutupan SEA Games 2019 resmi ditutup dalam acara yang dilaksanakan di New Clark City Athletic Stadium, Filipina Rabu (11/12/19).

Closing Ceremony SEA Games 2019 Berlangsung Meriah

Warta.com - Upacara penutupan SEA Games 2019 resmi ditutup dalam acara yang dilaksanakan di New Clark City Athletic Stadium, Rabu (11/12/19). 

Acara yang dibuka dengan parade atlet dan kontingen dari 11 negara peserta. Acara tersebut berlangsung meriah dengan atraksi drone dan konser musik. 

Acara semakin menarik ketika penampilan grup band KO Jones dan Journey yang menghibur selama 20 menit. Mereka membawakan enam lagu yang berhasil membius para penonton yang turut bernyanyi. 

Selanjutnya, Penonton dibuat kagum dengan adanya atraksi drone di atas langit New Clark City Athletic Stadium. Drone-drone yang dilengkapi cahaya lampu yang membentuk formasi berupa bendera Filipina, ilustrasi olahraga dan ditutup dengan tulisan "We Win As One" yang menjadi moto SEA Games 2019. 

Image result for closing ceremony sea games 2019 indonesia

Setelah itu, acara semakin meriah setelah pertunjukan kembang api yang berlangsung selama 5 menit ini yang tidak disia-siakan penonton dengan mengabadikan melalui ponsel.

Penampilan The Balck Eyed Peas menutup closing ceremony SEA Games 2019. Grup hiphop asal Amerika Serikat itu membawakan lagu-lagu yang berhasil membuat seluruh sudut venue bernyanyi bersama. 

Acara ini menjadi penutup penyelenggaraan SEA Games 2019. Edisi SEA Games selanjutnya digelar di Vietnam pada 2021.