Cristiano Ronaldo Dilampaui Lionel Messi di Rating FIFA 20

EA Sport, FIFA 2020 resmi merilis rating pemain pada jumat lalu, 100 pemain terbaik di gim ini disusun berdasarkan perfoma para pemain setahun terakhir.

Cristiano Ronaldo Dilampaui Lionel Messi di Rating FIFA 20

Warta.com - EA Sport, FIFA 2020 resmi merilis rating pemain pada jumat lalu, 100 pemain terbaik di gim ini disusun berdasarkan perfoma para pemain setahun terakhir.

Dari 100 pemain yang terdaftar, siapa yang dipilih EA Sport untuk masuk ke jajaran 5 pemain teratas di dunia saat ini?

  1. Lionel Messi (Rating 94)

Lionel Messi bisa jadi merupakan cover star eFootball: PES 2020. Namun, EA Sport tidak bisa mengelak, pasalnya Messi merupakan pemain bola terhebat didunia saat ini. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

The top five rated players on #FIFA20 ????➡️

A post shared by Bleacher Report Football (@brfootball) on

Pemain Barcelona ini boleh dibilang terlihat dalam hampir segala wujud gol, harus diakui dialah raja gol dan assist La Liga Musim Lalu. Ia juga tidak pernah mendapatkan rating lebih rendah dari 93 semenjak FIFA 12. 

  1. Cristiano Ronaldo (Rating 93)

Cristiano Ronaldo sudah meraih title Scudetto dimusim lalu (2018/19) bersama Piemonte Calcio. Tapi, terlihat ada penurunan dibalik jumlah goal megabintang Portugal pada musim lalu. 

Pada La Liga musim 2017/18, Ronaldo bisa mendapatkan 26 gol. Berbeda pada musim lalu, Ronaldo hanya bisa mencetak 27 gol dari seluruh ajang yang ia mainkan. Hal inilah yang membuat ratingnya menurutn satu poin dari musim lalu. 

  1. Neymar (Rating 92)

Cedera menjadi salah satu masalah yang menghentikan langkah Neymar Junior di musim lalu. Walaupun begitu, penampilan dari penyerang PSG ini tetap konsisten membuat decak kagum para penonton melalui permainan yang brilian. 

Neymar merupakan salah satu penyerang paling sempurna di FIFA 20. Ia mendapatkan bintang lima untuk skill movers, 91 untuk pace dan 95 untuk dribel, yang menjamin neymar bisa menggulirkan bola dengan cepat. 

  1. Eden Hazard (Rating 91)

Eden Hazard memiliki peran penting bagi Chelsea musim lalu. Selain mencetak gol, penyerang belgia ini jago dalam menciptakan peluang emas melalui kemampuan dribel hingga melepas umpan.

Hazard mendapatkan 91 untuk pace, bintang empat untuk skill moves dan 94 untuk dribel.

  1. Kevin de Bruyne (Rating 91)

Dilihat dari aksinya di musim lalu dan musim ini, Untuk gelandang di FIFA 20 Kevin De Bruyne pantas mendapatkan rating tertinggi. 

Cedera sempat menghentikan langkah gelandang belgia sehingga absen dalam 29 pertandingan yang dijalani Manchester City. Walau begitu, De Bruyne masih menyumbangkan 6 gol dan 11 assist. Sementara, dimusim ini ia sudah menciptakan 5 assist dan 1 gol.