Cristiano Ronaldo Kasih Julukan Texas Boy untuk McKennie

Pemain anyar Juventus, Weston McKennie mengomentari anggapkan terhadap rekan setimnya, Cristiano Ronaldo yang sering dipersepsikan sebagai orang yang sombong.

Cristiano Ronaldo Kasih Julukan Texas Boy untuk McKennie

Warta.com - Pemain anyar Juventus, Weston McKennie mengomentari anggapkan terhadap rekan setimnya, Cristiano Ronaldo yang sering dipersepsikan sebagai orang yang sombong. 

Seperti diketahui, Pemain berkebangsaan Amerika Serikat itu datang ke Nyonya Tua dari Schalke 04 pada musim panas 2020.

McKennie mengakui bahwa dirinya kagum dan sedikit malu ketika bertemu dengan Cristiano Ronaldo untuk pertama kalinya. 

Ia juga merasa sangat terhormat bisa bermain bersama dengan megabintang Juventus. Menurutnya, Ronaldo merupakan sosok yang ramah dan hangat. Bahkan keduanya sering bercanda di ruang ganti. 

"Sebuah kehormatan tersendiri bisa bermain bersama dengan Cristiano Ronaldo. Saya masih ingat pertama kali saya bertemu. Saya sedang berjalan di koridor dan berkata kepada diri sendiri untuk tenang," kata McKennie

"Dia adalah manusa yang apa adanya. Dia selalu ingin menang dan punya mental yang hebat. Kmi selalu bercanda bersama. Ia memiliki panggilan khusus yaitu Texas Boy!," tambahnya 

McKennie menyayangkan anggapan angkuh yang diberikan kepada Cristiano Ronaldo. Ia menganggap Ronaldo adalah orang yang rendah hati tak seperti apa yang orang di luar sana ucapkan. 

"Untuk seorang pemain yang punya sederet penghargaan dalam kariernya, dia bisa jadi orang yang angkuh. Namun, dia sangat terbuka dan hangat. Dia selalu membawa semua pemain ke dalam permainannya tanpa memandang usia Anda,"

Selain itu, McKennie juga mengaku senang bisa bergabung dengan klub yang berada di level beda, Ia juga sempat tidak percaya bisa bermain bersama rekan-rekan setimnya yang biasanya hanya dilihat di game. 

"Benar-benar membuat saya terkejut. Masuk ke ruang ganti dan melihat pemain-pemain yang biasa diliat di gim, saya pastinya akan bisa belajar banyak dari mereka," ujarnya mengakhiri.