Cristiano Ronaldo Kesal Hingga Batal Berikan Jersey untuk Kiper Chievo

Pemenang lima Balon D'or, Cristiano Ronaldo sempat menolak bertukar jersey dengan penjaga gawang Chievo, Stafano Sorrentino. 

Cristiano Ronaldo Kesal Hingga Batal Berikan Jersey untuk Kiper Chievo

Warta.com - Pemenang lima Balon D'or, Cristiano Ronaldo sempat menolak bertukar jersey dengan penjaga gawang Chievo, Stafano Sorrentino. 

Pertandingan antara Juventus melawan Chievo Verona pada 22 Januari 2019 membuat Juve berhasil menang dengan skor 3-0 atas tim bawah klasemen Liga Italia. 

Ketiga gol Juventus diciptakan oleh Douglas Costa, Emre Can, dan Daniele Rugani. 

Dalam pertandingan tersebut, tim asuhan Sari sebenernya bisa menambahkan skor, sebab mereka sempat mendapatkan tendangan penalti pada menit ke-52.  Namun, kesempatan emas itu gagal dimanfaatkan dengan baik. 

Ronaldo gagal menjadi eksekutor pinalti, tembakan bola ke sisi kiri gawang bisa ditepis oleh Stefano Sorrentino. 

Kegagalan menambahkan skor dengan pinalti membuat Cristiano Ronaldo kesal. 

Kekesalan Ronaldo sampai tidak ingin memberikan jerseynya kepada Sorrentino. Padahal Sebelumnya kedua pemain itu telah sepakat untuk bertukar jersey. 

"Kami sepakat untuk bertukar jersey pada akhir pertandingan," kata Sorrentino 

"Akan tetapi, setelah gagal mengeksekusi penalti, dia sangat marah. Sebab, itu tidak pernah terjadi pada dia di Italia. Di lorong ruang ganti kami bertemu, dia memberi saya jabat tangan dan memberi selamat pada saya," tambahnya. 

"Namun, wajahnya terlihat sangat tidak enak dan dia pun tidak jadi memberikan jerseynya," 

Kegagalan penalti itu merupakan yang pertana dan satu-satunya bagi pemilik nomer punggung tujuh di ajang Liga Italia sampai saat ini.