Daftar 10 Kota untuk Carnaval Mobile Legend Bang Bang 2019

Menjelang akhir 2019 ini ada kejutan dari Publiser gim Mobile Legend Bang Bang, Moonton akan menyelenggarakan event offline istimewa yang berjudul “Mobile Legend Bang Bang (MLBB) Carnaval di Indonesia.

Daftar 10 Kota untuk Carnaval Mobile Legend Bang Bang 2019

Warta.com - Menjelang akhir 2019 ada kejutan dari Publiser gim Mobile Legend Bang Bang, pasalnya Moonton akan menyelenggarakan event offline istimewa yang berjudul “Mobile Legend Bang Bang (MLBB) Carnaval di Indonesia.  

Moonton sudah memilih 10 kota di Indonesia sebagai tuan rumah MLBB 2019. Pemilihan kota akan melibatkan beberapa pulau besar di Indonesia, seperti Sumatra, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi. Bekasi menjadi kota pertama yang dipilih, berikutnya Tangerang, Semarang, Malang, Surabaya, Medan, Batam, Balikpapan, Palu dan Jakarta sebagai penutup. Event ini akan dimulai September sampai dengan Desember 2019. 

ada yang berbeda dari event ini, pasalnya Moonton berjanji akan terus berupaya untuk menyatu dengan budaya Indonesia. Salah satunya dengan menggunakan 2 tokoh pemain Indonesia di Mobile Legend Bang Bang yaitu Gatot Kaca dan Kadita, yang dianggap sebagai sosok Nyi Roro Kidul, serta diselenggarakannya kontes pakaian adat. Beragam kegiatan juga akan mengisi event ini, seperti panahan, Mini Tournament, Cosplayer, dan adapula item menarik yang bisa didapatkan sebagai merchandise saat acara berlangsung pada jam 14.00 s/d 21.00.