Daftar Games Paling Banyak Di Download bulan September 2019

Daftar Games Paling Banyak Di Download bulan September 2019

Warta.com – Tim Warta.com sudah mengumpulkan games terlaris di bulan September yang banyak peminat dan paling banyak dimainkan. Ini daftar game terlaris 2019 :

 

  1. Mobile Legend Bang Bang

Mobile Legend salah satu permainan multiplaer online battle arena biasa dikenal game Moba, disediakan oleh Moonton secara gratis. Game dengan berkapasitas 99 MB.

 

Mobile Legends : Bang Bang. (Dok : MLBB)

 

Dirilis pada tahun 2016 di Indonesia, bermain adu skill dengan hero – hero lawan bertanding dengan 5 orang musuh secara online juga menahan basis (Turet) mereka sendiri. Mobile Legend Bang Bang telah di masukan kedalam daftar permainan E-Sport sudah mencapai unduhan sampai 100 juta kali.

 

  1. Garena Free Fire

Game dirilis pada Desember 2017, bergenre Battle Royal garena free fire berhasil menduduki peringkat pertama kategori game teraris di Google Play Store. Sampai mengalahkan game pesaingnya PUBG.

Hasil gambar untuk pubg

 

Game survival shooter berdurasi 10 menit yang bersaing dengan lawan sebanyak 50 orang, bukan hanya itu saja pemain dapat membentuk sebuah tim (squad) sendiri. Dengan berkapasitas 434  sudah di download sampai 100 juta kali.

 

 

  1. PUBG Mobile

Warga bermain game Player Unknown's Battle Grounds (PUBG) melalui telepon pintar di Jakarta, Rabu (19/6). [Suara.com/Oke Atmaja]

 

Game yang cukup lama, game battle royal terlaris garapan Tencent Mobile. Seperti yang diketahui pemain harus bertarung melawan 99 orang.

 

Pemain bisa bermain secara solo atau bisa membuat tim dengan 3 orang, pemain akan menjadi pemenang jika bisa menyingkirkan tim lawan yang berjumlah lebih dari 50 orang berbeda dengan Free Fire lebih sedikit dari PUBG

 

  1. Lord Mobile

Games yang berkapasitas 237 MB, dikembangkan oleh IGG ini rilis pada tahun 2016. Meski game strategi, namun Lords Mobile juga mencakup RPG. Gameplay nya sendiri terdiri dari beberapa mode permainan, tapi yang paling popular adalah pertempuran PVT.

 

Gambar terkait

 

 

Cara bermain pemain harus mengembangkan basis mereka sendiri dan membangun pasukan untuk menyerang basis musuh, menghancurkan musuh, merebut sumber daya, dan menangkap pemimpin musuh. Lord Mobile telah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali.

 

Game mana yang sering kalian mainkan? Tunggu kabar lainya mengenai games yang lebih menarik.