Dark Mode Akan Segera Hadir di Android dan iOS

Aplikasi WhatsApp akan merilis fitur Dark Mode untuk perangkat Android dan iOS. Informasi ini sebelumnya juga sudah beredar.

Dark Mode Akan Segera Hadir di Android dan iOS

Warta.com - Aplikasi WhatsApp akan merilis fitur Dark Mode untuk perangkat Android dan iOS. Informasi ini sebelumnya juga sudah beredar. 

Dikutip dari Phone Arena, berdasarkan informasi dari orang yang menguji Dark Mode di WhatsApp, fitur ini telah siap dirilis di aplikasi Android, sedangkan untuk iOS, masih ada kendala yang harus dilakukan, tapi dipastikan juga akan hadir. 

WhatsApp menyediakan dua versi Dark Mode berdasarkan Accessibility Settings iPhone. Selain itu, para pengguna iOS akan bisa mengaktikan Low Data Mode yang nantinya akan menghentikan unduhan otomatis pesan suara. 

Untuk pengguna Handset dengan laya AMOLED, fitur Dark Mode bisa menghemat daya baterai, hal ini karena warna hitam yang diciptakan pada panel OLED dengan mematikan piksel di area-area yang sesuai, dan membuat daya batrei lebih hemat. 

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang sering merilis fitur-fitur baru. Salah satunya membatasan fitur forwading limit menjadi hanya bisa maksimal lima kali. Pembatasan ini berlaku di semua negara sebagai upaya untuk membatasi peredaran hoaks dan ujaran kebencian.